Interior Butik dan Sorum

Interior Butik Aurelia dan Showroom Moge di Balikpapan

Hari ini kami dihubungi oleh seorang klien yang ingin membuka sebuah butik di Gn. Pasir – Balikpapan. Kebetulan klien ini adalah langganan, sudah dua kali kami dipercayakan untuk mengerjakan proyek interiornya yaitu Travel dan Kantor perusahaannya yang bergerak di bidang tambang dan logistik. Senang rasanya bisa dipercaya kembali untuk menjadi rekan bagi beliau..

Rencana Desain Butik
Rencana Desain Butik
Rencana Desain Sorum
Rencana Desain Sorum

Setelah meninjau target operasi, gedungnya berlantai dua.. kedua lantai akan digunakan sebagai bisnis yang berbeda dan terpisah. Pekerjaannya adalah pekerjaan furniture karena pekerjaan plafonnya telah dikerjakan oleh kontraktor yang menangani pekerjaan sipilnya. Pada lantai 1 kami diminta untuk merencanakan interior showroom moge (motor gede) dan kantor travelnya. Lantai 2 adalah interior butik busana muslim.

Progress Pekerjaan Butik
Progress Pekerjaan Butik
Progress Pekerjaan Sorum
Progress Pekerjaan Sorum

Proses desainnya kira-kira memakan waktu sekitar 1 bulan. Untuk lantai 2, desain interior butik-nya klien menginginkan warna yang soft dengan desain furniture yang minimalis, tidak terlalu kaku dan modern serta efisien. Untuk interior sorum moge-travel di lantai 1, untuk travel diharuskan menggunakan warna standar sesuai logonya yaitu Terminal Tiket dan untuk interior moge menggunakan warna yang identik dengan Harley Davidson.

Interior Sorum selesai ... (sayangnya interior butik gk sempat difoto :) )
Interior Sorum selesai … (sayangnya interior butik gk sempat difoto πŸ™‚ )

Setelah desain dan RAB disepakati, mulai lah kami bekerja… untuk kedua lantai ini setidaknya memakan waktu produksi sekitar 1,5 s.d 2 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.