Tips Membuat Walk In Closet Agar Tampak Lebih Mewah

Di zaman yang sudah modern ini bila kita browsing di internet atau melihat acara di televsi mengenai interior rumah selebriti, khususnya pada walk in closet, terlihat mempunyai tampilan yang begitu mewah dan indah, ingin rasanya mempunyai tampilan walk in closet yang mewah itu, tapi bagaimana caranya? Ada beberapa cara agar tampilan walk in closet kita terlihat mewah seperti milik para seleb tersebut.  Beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk membuat Walk In Closet Anda tampak agar lebih mewah diantaranya :

  • Pilihlah Warna Yang Tepat. Artinya pilihlah warna-warna yang mempunyai kesan mewah. Pada walk in closet agar terkesan mewah, pilihlah warna emas. Cara pengaplikasinnya anda bisa menerapkan warna emas tersebut pada frame cermin walk in closet atau pada handle pintu walk in closetnya. Dengan begitu, walk in closet anda akan terlihat lebih mewah.
  • Anda bisa juga menambahkan ottoman di dalam walk in closet.Bila luas ruangan agak lega atau masih terdapat ruang tersisa, anda bisa menambahkan juga area duduk. Area duduk ini digunakan saat anda ingin mencoba sepatu.
  • Biasanya, di dalam suatu ruangan, area sudut jarang disentuh, bila di dalam ruangan walk in closet anda ada ruang sudut yang tak tersentuh, bisa anda maksimalkan dengan meletakkan cermin besar disana. Dengan adanya cermin disudut ruang, akan memberikan ilusi atau efek luas pada ruangan dan tampilan berbeda di area walk in closet.

  • Warna emas juga bisa anda terapkan pada handle laci-laci di area walk in closet. Atau anda juga bisa memilih handle dengan gaya yang anda sukai.
  • Untuk lantai, bisa juga anda modifikasi, anda bisa menggunakan karpet berbulu, tak perlu yang terbuat dari kulit binatang asli, yang KW juga tak mengapa. Karpet berbulu akan membuat kesan mewah lebih terasa.
  • Atur juga pencahayaannya, dengan pencahayaan yang tepat dan terang dapat membuat walk in closet anda lebih mewah.

Demikian beberapa tips yang bisa Anda coba untuk memberikan kesan mewah pada walk in closet anda di rumah. Selamat Mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.