Keahlian Kami

CUSTOM FURNITURE

custom-furniture-balikpapanKeahlian kami didukung oleh workshop yang tepat dan manpower paling sedikit 4 (empat) tim teknisi mebel, kami siap bekerja dengan jadwal yang ketat dan tentunya tetap dengan kualitas standar yang Anda butuhkan. Dukungan beberapa desainer yang bekerja penuh untuk M Interior juga menjadi kekuatan kami melayani kebutuhan desain untuk interior Anda.

PARTISI & PLAFON

pasangan-plafon-partisiSelain teknisi mebel, M Interior juga memliki teknisi dengan spesialisasi pekerjaan pemasangan partisi & plafon, baik itu dengan material gypsum/GRC maupun PVC. Keterkaitan teknisi gypsum dengan berbagai pekerjaan lainnya mengharuskan kami menyediakan manpower tetap dalam spesialisasi bidang ini.

 

KACA & ALUMINIUM

pasangan-kaca-balikpapanM Interior juga mempekerjakan teknisi dengan spesialisasi kaca dan aluminium untuk mendukung pekerjaan interior kami. Hampir dari semua pekerjaan interior yang kami kerjakan selalu ada bagian-bagian dalam bangunan yang diharuskan untuk menggunakan aluminium & kaca baik itu berupa partisi/dinding maupun pintu. Teknisi kaca kami juga siap melayani jika Anda membutuhkan sentuhan khusus untuk pinggiran kaca Anda seperti teknik bevel dan lainnya.

WALLPAPER – GORDYN – KARPET

finishing-lantai-balikpapanJika Anda membutuhkan finishing dinding dengan wallpaper, melapisi lantai Anda dengan karpet, hingga menentukan gordyn yang cocok untuk jendela Anda.. jangan khawatir, kami juga memiliki teknisi yang khusus untuk pemasangan karpet & wallpaper dengan berbagai macam merk & jenis.

 

PENGECATAN

tukang-cat-balikpapanSebagai kontraktor desain interior sudah pasti kami wajib memiliki teknisi yang khusus pengecatan untuk mendukung kebutuhan finishing kami. Mulai dari pengecatan dinding dengan menggunakan kuas & rol hingga pengecatan khusus dengan menggunakan spray gun dan compressor.

 

MEKANIKAL & ELECTRICAL

tukang-listrik-balikpapanAnda tidak perlu repot lagi untuk mencari teknisi yang bisa membantu Anda secara terpisah untuk menyelesaikan pekerjaan ME interior Anda, mulai dari pekerjaan listrik, pemasangan kabel data, CCTV dan telepon. M Interior siap support dengan teknisi berpengalaman kami untuk kategori instalasi sederhana-sedang. Tentunya pekerjaan ME sangat terkait dengan partisi & plafon oleh karena itu kami wajib memiliki teknisi ME untuk ketepatan waktu progress proyek.

PENGELASAN

Beberapa teknisi kami kebetulan ada yang memiliki skill tambahan untuk pekerjaan pengelasan, jelas ini sangat kami butuhkan untuk mendukung pekerjaan interior kami jika dibutuhkan.

RENOVASI SIPIL

Pasti dalam setiap proyek interior selalu ada renovasi pekerjaan sipil dengan kategori sederhana-sedang, seperti pembongkaran dinding beton & perapihannya, pembuatan toilet baru, bongkar-pasang keramik, tambahan ruangan, perbaikan kebocoran, pemipaan, dll. Oleh karena itu adalah sebuah keharusan bagi M Interior untuk memiliki teknisi sipil yang berpengalaman untuk mendukung semua proyek interior kami.


SISTEM PENJADWALAN

Tiga tahun terakhir ini kami sudah menerapkan sistem kerja dengan penjadwalan yang ketat. Kapan teknisi A bekerja di proyek A dan pindah ke proyek B. Kapan material tertentu diperlukan, kapan proyek harus mencapai progress 50% sampai siapa yang mengawasi proyek tersebut. Semua sudah kami tentukan dalam system ini. Alhamdulillah berhasil dengan baik untuk kami, semua pekerjaan tepat waktu dan terkordinasi dengan sangat baik.

Akhir kata, dukungan banyak teknisi seperti yang kami sebutkan diatas adalah sebuah komitmen langkah nyata kami untuk berusaha memuaskan kebutuhan klien sekaligus juga untuk memudahkan kami dalam melakukan pelayanan garansi pekerjaan.

Beberapa tahun yang lalu saat kami masih bekerja dengan sistem subkontrak, seringkali muncul masalah. Sulit bagi kami untuk mengatur jadwal pekerjaan karena mereka juga memiliki jadwal pribadi sehingga proyek kami yang menjadi korbannya. Masalah garansi juga akan sulit, tidak semua orang memiliki mental bertanggungjawab.

Begitu ada complain dari klien kami, kadang ada saja rekan subkontrak kami yang tidak bertanggungjawab. Nah, ini juga merupakan alasan utama kami mengapa kami harus memiliki pekerja tetap untuk mendukung pekerjaan interior kami.