Reklame Interior : Membuat PANEL NEON® Menjadi Semakin HEMAT LISTRIK

Usaha reklame interior Panel Neon telah kami geluti di Balikpapan-Kaltim sekitar beberapa bulan yang lalu setelah kami membeli lisensinya di Kota Bandung, hingga kini Panel Neon menjadi pelengkap bisnis kami selain interior dan custom made furniture. Banyak klien kami yang membutuhkan reklame untuk interior nya dan produk reklame interior satu ini memang hemat jika dibandingkan dengan neonsign atau neonbox.

Bentuk dan modelnya menyerupai neonbox yang menggunakan mika/acrilic tapi hasilnya bila dilihat saat malam menyerupai neonsign yang mempunyai pendaran cahaya. Daya listriknya pun lebih hemat daripada neonbox/neonsign, meski sama-sama menggunakan lampu TL bedanya Panel Neon tidak menggunakan lampu TL sebanyak neonbox. Dibandingkan dengan neonsign, Panel Neon tidak menggunakan batangan-batangan neon tube dan trafonya untuk menghasilkan pendaran seperti neonsign.

Kendala yang kami hadapi untuk Panel Neon yang dipasang di outdoor seringkali lampu TL di dalam box pecah karena tidak tahan panas. Setelah dipelajari, penyebabnya ternyata material acrilic/mika pada cover Panel Neon tidak tahan panas dikarenakan ketebalan box yang terlalu tipis. Sempat beberapa kali kami mengganti lampu TL seorang customer kami dikarenakan pecah didalam boxnya.

Syukurlah, Led ternyata bisa menjadi solusi jitu untuk mengatasi hal ini, untuk ketahanan terhadap panas matahari yang mengenai mika. Anti pecah, anti getar dan sangat mungkin untuk membuat tebal box lebih tipis/slim. Jika masih menggunakan lampu TL tentunya tebal box 5 cm tidak mungkin untuk diaplikasikan.

Penggunaan Led pada Panel Neon secara otomatis membuat penggunaan listriknya menjadi jauh lebih hemat lagi! Luar biasa, pada gambar dibawah hanya dengan 1 watt atau 1 keping Led mampu membuat Panel Neon berukuran 50 x 30 cm hidup.

macam-macam-reklame reklame-interior-balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.