Stand Pameran

Stan Pameran Modern punya M Interior

Di mulai hari ini, Kamis, 19 Oktober, M interior ikut serta dalam pameran yang diadakan di E-Walk, Balikpapan Super Blok (BSB). Pameran ini merupakan kali pertama yang kami ikuti sbg pengalaman baru bagi kami karena biasanya kamilah yang diminta untuk membuat stand pameran dari perusahaan yang berbeda-beda.

Rencana Kerja

Stand kami ada di lantai dasar dengan ukuran sedang dan dilengkapi dengan aksesoris neon box. Bagian atasnya yang berbentuk logo M Interior, dan ada tambahannya yakni logo perusahaan rekan kami; Playwod.

Di stan pameran modern  ini Anda bisa langsung mendapat informasi mengenai contoh dari produk yang biasa kami kerjakan. Mulai dari kitchen set minimalis modern lengkap dengan tiga pilihan material untuk backsplash-nya yakni kaca, mozaik, atau keramik. Ada juga backdrop yang sekaligus bisa digunakan sebagai penyekat ruangan dengan dua sisi. Selain itu ada meja minibar yang dilengkapi dengan topinya. Semua sudah ada harga per unitnya, namun bagi Anda yang misalnya, menginginkan minibar dengan ukuran berbeda dan dengan desain yang sesuai dengan keinginan Anda, maka kami juga sudah menyiapkan harga permeternya yang nanti tinggal disesuaikan dengan ukuran yang diminta.

Pemasangan Stan

Oh ya, Pameran ini rencananya akan berlangsung lima hari terhitung sejak hari Kamis. Dan selama itu pula Anda bisa berkonsultasi mengenai interior rumah atau kantor dengan kami. Di sini sudah disiapkan kursi untuk melayani para tamu.

Pemasangan Stan di BSB

Nah, yang menarik dari stand kami ialah adanya produk-produk interior berupa aksesoris interior kekinian yang bisa dipajang di mana saja di bagian dalam rumah Anda. semua itu di desain perusahaan rekanan kami yakni Playwod. Menurut yang empunya project, produk-produk Playwod yang ditawarkan mengikuti perkembangan gaya minimalis modern. Di stand kami juga sudah tercantum harga satuannya dan ternyata, produk yang ditawarkan merupakan produk limited edition, atau hanya diproduksi sekali pada waktu tertentu dan jumlahnya tidak banyak. Jadi sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.