Interior Bankaltim Syariah

Kantor Bankaltim Syariah KCP Kebun Sayur, Balikpapan

Beberapa waktu yang lalu kami menerima telepon dari pihak Bankaltim untuk menemui pimpinannya. Ternyata hal tersebut berkaitan dengan pengembangan kantor cabangnya yang akan dibangun di swalayan (bunsay) Kebun Sayur, Balikpapan Barat. Nah, bagi yang berdomisili di wilayah tersebut pasti tahu lokasi tepatnya. Karena kantor cabang tersebut ada di daerah yang cukup strategis jadi mudah diakses oleh para nasabahnya.

 bankaltim-syariah-kcp-balikpapan
Layout Lantai 1 & 2

Kali ini, kami ditugaskan untuk mengisi hampir seluruh mebel dan furnitur serta membangun teralis pintu, backdrop dan mengerjakan bagian dropceilingnya. Untuk memudahkan pekerjaan, tim kami mengerjakannya langsung di lokasi tersebut meskipun workshop kami juga dekat, hitungannya kan masih di dalam Kota Balikpapan saja.

kontraktor-interior-balikpapan
Progress Pekerjaan di lokasi

Tak perlu waktu lama, setelah desain 3D kami disetujui, tim sudah langsung bekerja. ada satu diantara sekian banyak mebel itu butuh beberapa kali desain agar sesuai dengan keinginan pihak Bankaltim, yakni lemari yang ditempatkan dibawah tangga. Ukurannya tak terlalu besar dan terdiri dari beberapa sekat yang memisahkan laci, saya kira lemari ini memang diperuntukkan menyimpan dokumen. Di depannya ada meja kerja yang berhadapan dengan sofa khas Bankaltim yang dibalut warna biru, meja inilah yang akan digunakan pegawainya untuk melayani nasabah.

furnitur-bankaltim-syariah
Selesai

Nasabahnya pasti tidak asing dengan ruangan di lantai 2. Di ruang itu ada tiga meja kerja yang digunakan pegawai Bankaltim untuk melayani nasabahnya. Sedangkan diujung ruangan ada ruang tersendiri untuk pimpinan KCP Bankaltim Syariah. ruangan tersebut berada di dekat kamar kecil. Semua tertata rapi. Hal-hal lain yang berhubungan seperti Backdrop sudah pernah kita bahas di lain kesempatan. Perusahaan seperti Bankaltim tentu memiliki SOP sendiri mengenai desain interiornya. Jadi tugas kami hanya menyesuaikan ukuran dari bangunan tersebut.

Pekerjaan ini berjalan dengan lancar. Kami sangat berterimakasih pada pihak Bankaltim yang telah menjadi mitra kami sejak lama. Semoga Bankaltim semakin jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.