Interior Gedung Kantor

Interior Gedung Kantor

Interior Funiture Gedung Kantor Baitul Maal Hidayatullah (BMH) – Balikpapan

klien Interior gedung kantor
Baitul Mall Hidayatullah (BMH) Balikpapan

Interior gedung kantor yang nyaman dapat menciptakan suasana kerja yang nyaman pula. Hal ini dirasakan secara tidak sadar bagi karyawan perkantoran, terutama yang berada di lingkungan kerja yang tidak nyaman dikhawatirkan dapat menurunkan produktivitas perusahaan. Oleh karena itu tata ruang interior yang tidak nyaman tersebut dapat menjadikan kondisi ruang kerja kantor seperti terasa tidak rapi, berantakan, dsb. Berdasarkan cerita tersebut mari simak pengamalan kerja kami bersama pihak Baitul Maal Hidayatullah Balikpapan dalam mendesain interior furniture gedung kantor di Balikapapan.

Pada kesempatan ini Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Balikpapan meminta kami untuk merancang furniture ruang di gedung kantor BMH Balikpapan pada bagian lantai 2-3 untuk kegiatan perkantoran. Berdasarkan diskusi bersama klien kali ini, kami bertugas untuk mendesain interior furniture kantor di Balikpapan. Permintaan ini bertujuan untuk menciptakan ruang kerja yang nyaman bagi pengguna bangunan. Sehingga terlihat rapi dan sehat agar dapat menjaga produktivitas perusahaan.

Tahap Persiapan Desain Interior Gedung Kantor

Sebelum mendesain, kami datang ke lokasi klien untuk mensurvei kondisi tempat dan mengukur kebutuhan sebagai bahan pertimbangan desain agar produk kami selalu memuaskan ekspektasi pelangganan kami. Dalam tahap ini kami berencana untuk merancang interior gedung mulai dari ruang diskusi kerja, meja kerja karyawan, receptionist, hingga rak dan lemari furnitur ruangan.

Rancangan Tata Letak Furniture Interior Kantor

Hasil instalasi furniture interior gedung kantor
rencana furniture interior gedung kantor
Konsep Desain Interior Gedung Kantor Baitul Mall Hidayatullah (BMH) Balikpapan

Setelah konsultasi bersama klien dari Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Balikpapan, rancangan desain furniture gedung kantor kami telah disetujui dan dapat melanjutkan tahap kegiatan kami yaitu instalasi untuk membangun layout furniture ruang kerja di Balikpapan tersebut.

Instalasi Furniture di BMH Balikpapan

Proses instalasi furniture interior gedung kantor
Tahap Instalasi Furniture Interior Gedung Kantor BMH di Balikpapan

Finishing Pekerjaan & Tahap Operasional Kantor BMH Balikpapan

Setelah kegiatan instalasi tersebut terlaksana, sampailah saat finishing pekerjaan dan desain tata layout furniture gedung kantor Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Balikpapan dapat diselesaikan dan dapat terlaksana sesuai dengan prinsip kerja kami.

Hasil instalasi furniture interior gedung kantor
Hasil instalasi furniture interior gedung kantor
Furniture sudah siap untuk digunakan!

Demikianlah hasil pekerjaan kami kali ini bersama klien Baitul Maal Hidayatullah Balikpapan dan nantikan lebih lanjut berbagai karya kami di eminterior.com untuk info lebih lanjut dan jangan lupa untuk melihat karya kami yang lainnya! Sampai jumpa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.