Kantor PT. TLI, Balikpapan (Lantai 2)

Tata Ruang Kantor Karyawan PT. TLI Balikpapan

Melanjutkan postingan kami sebelumnya yakni, Interior kantor PT.TLI lantai 1 di mana M Interior kami berusaha menampilkan kesan dan bentuk ruang yang nyaman bagi tamu dan bagi karyawan PT TLI sendiri. Nah, kali ini kami akan mengupas mulai dari persiapan hingga finishing interior kantor lantai 2 yang tidak hanya memfasilitasi peralatan kantor tapi juga menyediakan ruang loker dan menyisakan sedikit ruang yang dapat digunakan untuk bersantai.

proyek-interior-balikpapan
Layout Lantai 2
partisi-kantormeja-kerja
Progress Lantai 2

Ada lebih dari 20 lemari gantung yang berjejer diatas meja kerja dan sebagian lagi ditempatkan diruang terpisah, tujuannya untuk memaksimalkan jumlah ruang penyimpanan dokumen dan hal lain bagi para karyawan. Kemudian masing-masing meja kerja karyawan tersebut dipisah dengan partisi untuk memberi privasi agar pekerjaan dapat berjalan dengan lancar. Yang menarik adalah, desain langit-langit pada ruangan tersebut yang kami rancang sedemikian rupa dipercantik dengan beberapa downlight sebagai sumber pencahayaannya. Harapan kami hal itu dapat mempengaruhi suasana hati karyawan dan produktivitasnya.

Pengerjaan proyek ini cukup memakan waktu karena besarnya ruangan, dan tim kami harus menyelesaikan sekat dinding ruang loker dan dapur sebagai ruang santai sebelum mulai pemasangan mebel interiornya. Jadi mulai dari tim mebel hingga sipil turun tangan untuk menyelesaikan proyek ini.

desain-ruang-loker
Selesai

Demikian, Alhamdulillah, pekerjaan tata ruang kantor lantai 2 PT. TLI Balikpapan berjalan lancar sebagaimana mestinya. Dan tim lagi-lagi harus siap-siap untuk mengerjakan lantai tiga yang akan digunakan sebagai kamar tinggal, bagi karyawan yang datang dari luar kota serta dapur dan toilet. Ikuti postingan kami selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.