Interior PT. REL Balikpapan

Bosan dengan lantai keramik? Ada baiknya Anda mencoba pemasangan karpet tile yang akan memberi suasana ruangan terkesan lebih hangat seperti yang diterapkan PT. Resource Equipment Indonesia atau biasa disebut PT.REL, yang baru saja bekerjasama dengan kami dalam mendesain interior ruang kantornya.

kontraktor-interior-kantor
Rencana Desain Resepsionis

Karpet ubin ini benar-benar memberi kesan hangat bukan hanya secara visual, karena tekstur dan bahannya memang bukanlah dari material batu seperti keramik. Tapi jangan salah ya, karpet ubin ini berbeda loh dari karpet vinyl. Pemasangan dan maintenance-nya juga terbilang mudah. Saat awal pemasangan Anda membutuhkan perekat, sedangkan untuk membersihkannya hanya membutuhkan penghisap debu seperti Anda merawat permadani di rumah.

 interioperusahaan-asing-balikpapan
Progress Mebel & Karpet

Ya, PT. REL memang punya selera yang berbeda dalam desain interior kantornya. Tidak hanya ubinnya yang beda dari kebanyakan kantor serupa, tapi juga bentuk rancang meja resepsionisnya tak kalah menarik, ada kesan futuristik dalam tiap lekuknya. Aksen orange yang dipadukan dengan warna abu-abu dan hitam ternyata bisa juga memberikan kesan fresh bagi siapapun yang berkunjung ke kantor tersebut.

proyek-interior-kantor
Selesai

Selain itu, PT. REL juga berpesan untuk dibuatkan sebuah meja display untuk menata produk-produknya atau aksesoris lain yang akan dipamerkan bagi siapa saja yang berkunjung. Meja display tersebut kami buat sesuai tinggi ruangan tersebut sampai menyentuh plafon, sehingga sisi-sisi pinggirannya pun kami buat mengikuti lekukannya.

Percayakan desain interior gedung kantor Anda kepada kami, klik disini untuk menghubungi eminterior.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.