Dapur Warna Putih

Dapur Warna Putih, Pak Nur-Pupuk-Bpn

Bagi yang senang dengan konsep “clear & simple” biasanya seneng dengan dapur warna putih selain bersih pasangan hpl putih juga terlihat rapi, ditambah lagi pemasangan aksesoris yang minimalis dan peralatan dapur modern pasti akan menambah lagi kesan modernnya.

Tetapi bagi orang yang tidak suka warna cerah, biasanya mikirnya pasti repot nanti jika ada kotoran sedikit yang menempel pasti akan sangat terlihat dan mengganggu pemandangan he3x, jika menggunakan finishing berwarna agak gelap khususnya untuk dapur, maka kotoran2 yang tidak bisa dihindari (cap jari tangan, minyak, makanan, dsb) yang menempel pada dapur tidak akan terlalu terlihat.

Jika menggunakan warna cerah spt putih jelas saja yang punya rumah harus sangat rajin membersihkannya. Sayangnya warna gelap juga punya kekurangan, menjadi sarang nyamuk, bau dan dapur tidak higienis lagi karena terlalu banyak kotoran yang menempel pada pintu/furniturenya.

kitchenset-putih
Desain Kitchen Set

Klien kami kali ini ini memilih dapur putih minimalis untuk pilihan konsep dapurnya, kurang lebih alasannya seperti diatas dan pastinya beliau punya pembantu untuk merawat dapur itu agar selalu terlihat bersih. Rumah klien berada di daerah Jalan Pupuk, Stal Kuda.. dari dulu dikenal sebagai salah satu perumahan elite di Balikpapan.

Lokasi ditengah kota, suasana tenang, besarnya ukuran rumah & tanahnya, menjadi pilihan bagi yang ingin berinvestasi di Balikpapan. Banyak juga kantor besar disana dan banyak jg ekspatriat yang tinggal di daerah sana.

contoh-dapur-putih
Proses pemasangan

 

Alhamdulillah progress pekerjaan berjalan lancar seperti biasanya, proses desain & revisi, deal & administrasi, pembuatan di workshop semua lancar2 saja. Biasanya saat pemasangan yang akan muncul masalah.. tapi ya klo dipikir2 dari semua pekerjaan & pengalaman kami, selalu ada masalah saat pemasangan. Kayaknya sepertinya ini deh serunya bisnis interior.. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.