Interior Kamar Utama

Interior Kamar Utama & Anak di Komp. Pemkot Balikpapan

Salah satu hal penting dalam mendesain kamar ialah memperhatikan ukuran dari kamar tersebut dan bagaimana kita mengakali agar desain mebel dan furnitur yang akan ditempatkan di situ nantinya tidak terlihat memenuhi seluruh area kamar.
Ini juga alasan mengapa gaya minimalis sangat disukai banyak orang. Selain desainnya pasti memberi kesan sederhana namun elegan, juga yang penting sarat akan fungsinya serta sangat memperhatikan ukuran area suatu hunian.

Ibu Ning, salahsatu customer kami di Balikpapan menghubungi eminterior setelah tim kami baru saja menyelesaikan pekerjaan pembuatan lemari kristal Pak Edi. Ibu Ning ingin berkonsultasi mengenai desain interior kamarnya sekaligus kamar anaknya.

Oke, kita bahas interior kamar utama dulu ya, Ibu Ning berpesan untuk dibuatkan desain dipan dan meja rias. Dipannya cukup besar ukuran standar spring bed yang ditempatkan dekat dengan lemari pakaian. Meja riasnya berdampingan dengan backdrop tv yang diposisikan dekat dengan pintu masuk kamar tersebut.

Adapun untuk kamar anaknya, Ibu Ning meminta untuk dibuatkan dipan bertingkat untuk kedua anaknya. Kemudian dua meja belajar serta seperangkat lemari gantung untuk menempatkan berbagai keperluan sekolah serta menambah lemari lagi, pada bagian atas lemarinya yang lama, untuk digunakan menaruh selimut atau koper. Tidak hanya itu Ibu Ning juga meminta agar dibuatkan lemari gantung tambahan yang diposisikan di atas dipan anaknya.

Biasanya desain dipan anak itu ukurannya sudah ada standarnya, namun seringkali pemesan kami menginginkan dipan yang disesuaikan dengan ukuran kamar. Nah, kami di eminterior menyediakan jasa pemesanan ukuran custom kasur dipan untuk anak.
Alhamdulillah, seluruh pekerjaan mebel yang dipesan selesai sesuai estimasi waktu yang dijanjikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.