Interior Ruang Kelas

Interior TK Cendana di Batu Ampar

Kami baru saja menyelesaikan suatu proyek yang berbeda dengan yang biasanya. Proyek interior kali ini kami harus mengerjakan ruang kelas anak-anak di TK Cendana, yakni taman kanak-kanak yang beralamat di Jl. Cendana, Batu Ampar, Balikpapan Utara.

interior ruang kelas
Desain

TK ini baru saja beroperasi dan kami dipercaya untuk mengisi hampir semua meubel di sana. Kita akan bahas meubel pertama yakni lemari loker untuk menyimpan barang-barang bawaan anak-anak. Lemari tersebut cukup besar dan terbagi jadi dua bagian, Jadi ada 24 lacinya sebagian berpintu dan sebagian lagi dibiarkan tanpa pintu. Pihak sekolah minta supaya setiap meubelnya dibuat warna-warni supaya mengesankan ruang belajar dan bermain agar anak-anak betah berada di kelas.

proyek interior sekolah
Proses Pemasangan

Kemudian kami juga diminta membuat hiasan yang ditempatkan di pojok ruangan. Meski tampak sederhana, namun proses pembuatannya cukup rumit karena banyak lengkungan-lengkungan yang ukurannya berbeda-beda. Selain itu juga ada hiasan berbentuk pohon yang ditempatkan di belakang papan tulis. Sedangkan papan tulisnya kami desain dengan bentuk yang agak unik lengkap dengan tempat menaruh alat tulis seperti penghapus papan tulis dan spidol serta menggunakan white board.

 interior taman kanak-kanak
Selesai terpasang

Pihak TK Cendana juga meminta untuk dibuatkan kitchen set berupa lemari di bawah meja dapur serta lemari gantung yang ditempatkan di ruang berbeda, kitchen setnya juga warna-warni sehingga kesan ceria sangat terasa saat Anda memasuki ruang sekolah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.