Interior Ruang

Pekerjaan Desain Interior Ruangan Rumah yang Elegan

Untuk pertama kalinya “M” Interior mendapat kepercayaan mengerjakan renovasi rumah mulai dari pekerjaan sipil hingga interior semua ruangan dalam rumah. Lokasi rumah di Perumahan Wika, Balikpapan. Skup pekerjaan renovasinya adalah penambahan lantai 2, pembuatan semua furniture rumahnya dan pekerjaan taman belakang dan depan rumah hingga pembuatan gazebo.  Target waktu adalah 3 bulan, mulai masa perencanaan hingga finishing interior ruangan dalam rumah.

interior-ruang-bertamu
Ruang Tamu

Ini merupakan tantangan bagi kami karena di waktu yang bersamaan pula kami sedang mengerjakan interior Bank di Tenggarong (Loa Duri dan Timbau) dan Samarinda (Juanda). Untungnya, pekerjaan renovasi rumah ini kami kerjaan saat semua pekerjaan interior di luar daerah tersebut sudah memasuki masa finishing atau hampir selesai.

ruang-makan-keluarga
Ruang Makan

Selera desain klien kami satu ini sangat bagus dan teliti, berkali-kali revisi desain tetap kami layani tanpa tambahan biaya apapun karena semua biaya desain interior-nya sudah termasuk dengan biaya renovasi fisiknya. Mulai dari desain interior ruang keluarga, ruang kerja, ruang makan, ruang tidur dan dapur, semua mendapat perhatian detail dari sang klien. Maklum, pekerjaan proyek interior rumah harus lebih teliti daripada proyek interior kantor. Sambil proses desain berjalan, kami pun memulai proses persiapan renovasi seperti pembongkaran, pembuatan tiang-tiang, dsb.

Mendesain ruangan rumah memang bukan pekerjaan sebentar, berulang kali kami meminta agar desainer mengkaji banyak sumber dari buku, majalah dan internet. Terutama interior ruang kamar tidur utama, ruang inilah yang paling banyak direvisi sampai-sampai sang klien juga ikut turun tangan mencarikan desain seperti apa yang diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.