Hari itu tiba-tiba saja ada telepon dari seorang pelanggan yang katanya sedang mengikuti tender pengadaan lemari arsip di Pertamina Balikpapan. Setelah itu langsung kami follow up dengan memberikan perhitungan harga lemari arsip dan estimasi waktu. Setelah beberapa hari kemudian melalui tender online, Alhamdulillah tender furniture kantor tersebut kami menangkan.

Tiap pekerjaan pasti ada tingkat kesulitan yang berbeda-beda, kali ini lemari arsip kantor Pertamina yang akan kami buat harus 100% mirip dengan lemari arsip yang pernah dibuat oleh kontraktor lain tahun lalu. Semua harus mirip.. ketebalan dinding, warna/jenis HPL, ukuran, dsb kecuali ada beberapa catatan penting perubahan yang diinginkan oleh klien. Ini malah bikin serem, biasanya, seteliti-telitinya manusia pasti ada lalainya. Semoga saja tidak ada masalah.

furniture-kantor
Lemari Arsip yang sudah ada
gambar-lemari-arsip
Gambar Kerja Lemari Arsip

Akhirnya setelah beberapa minggu selesai lah pesanan tersebut. Tiap proyek pasti ada masalah dan Alhamdulillahnya untuk proyek kali ini tidak ada banyak masalah yang tidak bisa kami atasi kecuali lagi-lagi masalah pengangkutan (lemarinya luar biasa beratnya…)

lemari-arsip-kantor
Lemari Arsip versi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.