Menempatkan Meja Rias

Tips Menempatkan Meja Rias Yang Cocok Untuk Ruanganmu

 

Menempatkan Meja Rias /  Furniture  di ruangan tertentu selalu memelukan perhitungan. Jika sembarangan, bisa-bisa ruangan tampak sesak dan berantakan. Begitu pula dengan penempatan meja rias di kamar tidur. Berikut adalah tips yang bisa Anda jadikan sebagai referensi agar tak salah menempatkan meja rias, diantaranya adalah:

Menempatkan Meja Rias
Menempatkan-Meja-Rias
  1. Sebelum membeli meja rias, ukur terlebih dahulu ruangan dimana meja rias akan ditempatkan. Hal ini perlu dilakukan, untuk menghindari membeli meja rias yang terlalu besar.

 

  1. Jika kamar tidur berukuran tidak terlalu luas, pilih meja rias yang bisa berfungsi ganda. Misalnya, meja rias yang bisa difungsikan sebagai meja tulis. Atau pilih meja rias, yang banyak memiliki rak atau laci. Dengan demikian, meja rias juga bisa berfungsi sebagai sarana penyimpanan ekstra.

 

  1. Pastikan memilih meja rias yang dapat menampung semua kebutuhan Anda. Mulai dari botol-botol parfum, alat-alat make up, dan koleksi aksesoris. Dengan demikian, meja rias dapat tertata rapi.

 

Menempatkan-Meja-Rias
Menempatkan-Meja-Rias
  1. Meja rias biasanya membutuhkan penerangan tambahan. Ada banyak pilihan cara. Tempatkan lampu dinding, di sisi kiri dan kanan cermin. Bisa juga dengan menempatkan bola-bola lampu berukuran kecil, di sekeliling cermin.

 

  1. Pilih kursi tanpa sandaran untuk meja rias. Kursi jenis Pouf ( Bulat / Kotak ) bisa menjadi salah satu pilihan. Kursi tanpa sandaran dapat memberikan tampilan lebih ringan. Selain itu, kursi seperti ini juga mudah disimpan. Yaitu dengan memasukkannya saja ke bawah meja rias.

 

Demikian tips yang bisa Kami berikan, semoga bermanfaat buat Anda ketika Memilih untuk membuat / menempatkan Meja Rias Diruangan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.