Teller Furniture Set Minimalis

Teller Furniture Set Minimalis

Teller Furniture Set Minimalis – BMT Ummat Mandiri Balikpapan

Teller Furniture Set

Mengapa Konsep Minimalis?

Luas ruang interior dalam sebuah bangunan sangatlah berpengaruh terhadap kegiatan pengguna bangunan. Bangunan yang memiliki ruang yang luas akan mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan ruang bagi pengguna bangunannya. Namun demikian bagaimana jika sebuah bangunan memiliki ruang yang terbatas? Disinilah konsep teller furniture set minimalis dapat berperan. Mari kita simak lebih lanjut.

Dalam memanfaatkan interior ruang yang terbatas tersebut dapat diterapkan konsep desain minimalis. Setiap ruangan membutuhkan ruang bebas hambatan untuk kebutuhan sirkulasi agar dapat melancarkan mobilitas pengguna ruangan. Selain itu, pemanfaatan ruang interior yang terbatas tersebut juga membutuhkan berbagai furniture untuk membantu berbagai keperluan. Dengan adanya furniture tesebut jumlah luas ruang interior terus berkurang. Oleh karena itu untuk menjaga ruang yang tersedia dapat digunakan semaksimal mungkin dengan menggunakan furniture seminimal mungkin, maka dapat di lengkapi dengan furniture set minimalis.

Persiapan Proyek

Pada kesempatan ini, pihak BMT Ummat Mandiri Balikpapan mendapati kondisi ruang bangunan yang serupa. Namun kondisi ruang interior terbatas tidak menjadikan pihak BMT Ummat Mandiri Balikpapan untuk berhenti dalam meningkatkan pelayanan konsumennya.

Proses Desain Rancangan Furniture

Setelah kesepakatan yang dicapai bersama pihak BMT Ummat Mandiri Balikpapan, kami dapat memulai tahap mendesain rancangan teller furniture set minimalis. Adapun furniture ruang interior tersebut terdiri dari meja, rak, dan lemari yang diperlukan bagi teller dalam melayani konsumennya.

desain-furniture-teller
Konsep Desain Furniture BMT Ummat Mandiri Balikpapan

Selain bentuk desain furniture set yang minimalis, kami juga menerapkan kombinasi permainan warna pada furniture yang terdiri dari warna coklat, cream, putih, dan hitam agar tema warna tidak kontras dan mencolok agar selaras dengan interior ruang didalamnya.

Tahap Pengerjaan Furniture Set

Pengerjaan furniture Interior
Pembuatan Furniture di Workshop Kami

Setelah rancangan model desain disetujui oleh klien, kami melanjutkan tahap pengerjaan meja, rak, dan lemari di workshop kami.

Instalasi Teller Furniture Set Minimalis

Pemasangan Furniture Interior
Proses Instalasi Furniture di Lokasi

Setelah proses pengerjaan tahap awal selesai teller furniture set yang telah dibuat siap untuk diantar ke lokasi klien untuk tahap instalasi.

Finishing Furniture Set Minimalis

Finishing Furniture
Finishing dan Quality Checking Produk Kami

Tahap instalasi pun telah selesai dan dilanjutkan dengan tahap finishing untuk memastikan produk karya kami dapat beroperasi dengan baik pada interior ruang klien kami.

Teller Desk Furniture
Teller Furniture Set
Hasil Akhir Pengerjaan

Sesuai dengan prinsip kerja kami dari tahap kontrak awal klien hingga finishing tetap terus kami pastikan agar berjalan dengan baik untuk menjaga kualitas kerja kami dan menjaga kepercayaan klien-klien kami tentunya juga dengan harga layanan yang terjangkau!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.