Mendesain Eksterior Kantor dengan Sederhana dan Cepat

Kali ini kami diminta untuk mengerjakan eksterior kantor perwakilan Amway Balikpapan yaitu di daerah Balikpapan Baru. Mereka sudah punya konsep atau standar untuk fasadnya, meniru dengan yang sudah ada di Jakarta. Dan menjadi inspirasi bagi kami untuk tulisan ini bagaimana cara mendesain tampak depan kantor Anda dengan sederhana dan cepat.

Contoh Desain Fasad Kantor Amway di Jakarta
Contoh Desain Fasad Kantor Amway di Jakarta

Ada 2 cara dalam mendesain eksterior kantor yaitu cara mahal dan cara murah. Klo bicara “mahal” Anda bisa klik langsung di beberapa hasil karya kami, hampir semuanya disitu contoh fasad kantor yang menggunakan budget diatas 30 juta hanya untuk mendesain fasad kantornya. Material panel composite memang material yang mahal dan lama pemasangannya. Bagi Anda yang baru memulai usaha tentunya mengeluarkan budget sebesar itu sebaiknya jangan dilakukan kalau hanya untuk meletakkan logo Anda didepan kantor Anda. Desain eksterior kantor Amway yang kami kerjakan ini adalah contoh fasad kantor yang sederhana tetapi tetap minimalis. Konsepnya bisa Anda adaptasi, tentunya sedikit dimodifikasi, misal kisi-kisi aluminiumnya diganti dengan kayu atau bisa juga disusun vertical. Kemudian tinggal letakkan logo Anda dengan menggunakan 3D letter, untuk menciptakan kesan minimalis sebaiknya jangan gunakan neonbox. Lebih bagus lagi jika 3D letternya lighted atau ada lampu didalamnya…

Proses Kerja hingga Selesai
Proses Kerja hingga Selesai

Menggunakan kisi-kisi sebagai penutup eksterior kantor adalah cara sederhana untuk menutup bagian kantor yang tidak ingin terlihat dari depan, contohnya outdoor AC, jendela atau bagian bangunan lainnya. Tips lainnya, perhatikan juga warna cat dinding luar Anda, cat dengan warna yang senada dengan kisi-kisi yang Anda gunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.