Interior Bankaltim

Interior Bankaltim Cabang Melak

Hampir kelar proyek interior BRI di Samarinda dan Bontang, eh tiba2 dapat proyek lagi di Melak-Kutai Barat, Interior Bankaltim Melak tepatnya Bankaltim Linggang Bigung (salah satu kecamatan di Melak). Alhamdulillah www.eminterior.com memang bener2 membantu kami dalam pemasaran, kebetulan Bankaltim Melak mengetahui semua portofolio kami dari website tsb.

Melak-Samarinda berjarak 9 jam, lumayan lah capeknya perjalanannya, ditambah jalanannya yang luar biasa “bagus”nya. Tapi semua lelah terbayarkan krn proyek interior Bankaltim ini memang sejak dulu kami impikan, kapan lagi bisa berkarya untuk Kaltim kan? Bangga banget bisa menjadi kontraktor Bankaltim Melak.

Kali ini tantangannya, belum ada standar baku yang mengatur soal detail interiornya, otomatis kami harus memberi usulan desain yang bertema interior bank yang minimalis. Setelah melewati proses revisi desain yang berkali-kali, akhirnya deal juga desain interior Bankaltim yang minimalis yang mereka suka.

bankaltim-linggang-bigung
Render 3D Interior Bankaltim

Mebel Bankaltim Melak memang tidak sama dengan desain mebel Bankaltim di kota lain yang rata2 desainnya masih jadul dan cenderung sulit untuk diproduksi. Untuk warna kami adopsi dari warna logonya, dengan sedikit tambahan aksen cermin, lampu dan stainless untuk mempercantik tampilannya. Semua kami finishing dengan HPL.

kontraktor-bankaltim-melak
Awal Pekerjaan..
interior-bank-minimalis
Progress 30%
kantor-bankaltim-melak
Pembuatan Mebel, tahap perakitan selesai

Dari sisi produksi, Alhamdulillah tidak banyak kendala. Kendala yang muncul dilapangan hanya masalah logistik, mengumpulkan semua material di bengkel kami di Balikpapan, mendatangkannya dari Surabaya, memproduksinya setengah jadi, kemudian membawa semua ke Melak dengan truk. Ini satu kesulitan tersendiri, selain biayanya yang cukup tinggi. Selain itu, amat sulit mendapatkan material pelengkap di Melak. Otomatis semua harus dibeli 100% lengkap dari Balikpapan.

interior-bankaltim-minimalis
Proses Pelapisan HPL (finishing)
interior-bankaltim-melak
Hampir kelaaaaar…..
mebel-bankaltim-melak
Semua mebel selesai sudah…

Setelah melalui proses produksi yang panjang selama 3 minggu, setelah proyek selesai Pimpinan Kantor Bankaltim Melak dan Pusat (Samarinda) menyatakan puas, cihuy.. dan he3x… dapat proyek lagi deh… senengnya, trus katanya desain usulan kami akan dipakai di Bankaltim lainnya, duh makin berbunga hati kami… asyik dong !!!

bankaltim-kcp-linggang-bigung
100% deh.. Mantap!

Ditunggu ya di posting berikutnya….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.