Interior Kantor 3 Lantai

Interior Kantor 3 Lantai – Kantor Pelayanan Samsat Plaza Kebun Sayur Balikpapan

Lelang pekerjaan desain interior Samsat ini sudah dimulai sejak akhir bulan Agustus 2014 lalu, sesuai jadwal memang rencananya akan dikerjakan dalam bulan November atau bulan ini. Kami tidak mengetahui ada berapa pesaing untuk pekerjaan ini, biasanya untuk pekerjaan pemerintahan pasti banyak pesaingnya. Apalagi pagu nilai pekerjaannya lumayan besar karena pekerjaan interior kantor 3 lantai jadi pasti banyak peminatnya.

Saat rapat awal lelang kami cek satu persatu sepertinya spesialis interior tidak banyak hanya sekitar 3 perusahaan termasuk kami, lainnya adalah general kontraktor dan kontraktor sipil. Ini membuat kami sedikit lebih percaya diri karena kami yakin bisa lebih murah daripada perusahaan yang bukan spesialis interior. Biasanya sih klo bukan spesialis kontraktor interior kantor, semua item pekerjaan tersebut akan dipecah-pecah atau di sub-kontrak-kan ke perusahaan spesialis lainnya untuk pekerjaan gypsum, mebel, kaca, electrical, dsb. Otomatis harga akan menjadi lebih mahal dari biasanya.

lokasi-pekerjaan-interior
Kondisi Sebelum Renovasi

Untung saja kami mengkhususkan diri di interior, kami sudah memiliki tukang-tukang yang spesialis untuk semua pekerjaan interior untuk pekerjaan kaca, gypsum, listrik, mebel, wallpaper, cat bahkan untuk pekerjaan sipil pun kami ada. Sehingga optimis dah ada peluang nih untuk memenangkan lelang pekerjaan ini. Kami yakin harga kami pasti lebih bersaing…

Deal & Siap Kerja

kontraktor-interior-kantor
Layout Interior Lantai 1

Setelah melewati proses administrasi tender, tiba saatnya pengumumannya di bulan Oktober… Alhamdulillah kami menjadi pemenangnya.. hufh… luar biasa. Bukannya sombong hanya senang sekali rasanya, senang bahwa kami eksis di Balikpapan menjadi pemain interior yang layak dijadikan sebagai pesaing.

interior-kantor-pelayanan
Desain Ruang Pelayanan Lt. 1

Pekerjaan desain interior kantor ini ada 3 lantai, lantai pertama adalah interior kantor pelayanan lengkap dengan semua furniturenya, lantai 2 dan 3 hanya pekerjaan pemasangan keramik, pengecatan dinding serta plafonnya saja.

desain-interior-samsat
Proses Pekerjaan

Kondisinya saat ruko ini dibeli semua lantai tersebut belum difinishing sama sekali. Setelah proses administrasi selesai, saat mulai kerja seperti biasa proses pekerjaan kami bagi dua, onsite dan offsite. Untuk pekerjaan onsite kami mengerjakan pekerjaan finishingnya seperti pemasangan keramik, acian dan plamir dinding, serta pemasangan plafon dan partisi gypsum. Offsite, kami mengerjakan semua furniturenya di workshop sehingga pada waktu selesai pekerjaan onsite kami tinggal pasang saja semua furniturenya. So, waktu yang diberikan 60 hari Alhamdulillah selesai sebelum waktunya yaitu 45 hari. Not bad lah…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.