Interior Rumah di Wika

Interior Rumah Bpk Bahyat, Kampung Timur

Awalnya klien hanya membutuhkan jasa untuk mengecat kusen dan pintu-pintunya dengan ducco melamic, rumahnya saat itu sudah masuk tahap finishing cat dinding yang sebentar lagi selesai. Jadi kami langsung mulai kerja untuk melakukan pengecatan. Iseng-iseng kami menawarkan bahwa kami mengerjakan pembuatan interior rumah, ternyata katanya coba aj deh masukin desain untuk interior rumah saya.

Pembuatan-interior-rumah
Rencana Desain Kitchen Set dan Backdrop TV

Sekitar 2 minggu kami mengerjakan finishing ducco untuk kusen dan pintunya, selama waktu itu kami juga memproses desain dan revisi-revisinya untuk pembuatan interior dan mebel rumahnya. Klien ini cukup detail, beliau sangat memperhatikan kecocokan warna dan masalah bentuk furniture. Maklum, beliau sepertinya sudah pernah membuat furniture juga sehingga cukup banyak pengalaman mengenai ini. Terutama di bagian dapur yang paling mendapat banyak perhatian, kami pun juga mendapatkan banyak masukan khususnya bagaimana menangani kelembaban pada dapur untuk menghindari serangan rayap.

desain-untuk-interior
Proses Pembuatan Kitchen Set, Lemari Sudut dan Backdrop TV Kamar
membuat-furniture-rumah
Semua pekerjaan kelar, tinggal tunggu complain aj.. (klo ada)

Pas kelar pekerjaan ducco dan masuk masa pengerjaan complain/perbaikan, kami sudah disuruh untuk membuat semua furniture rumahnya. Tim tukang kami langsung mulai diworkshop yang disaat yang bersamaan ada satu tim tukang mebel kami yang baru saja selesai mengerjakan interior rumah di wika. Pekerjaan cukup lancar, apalagi lokasi rumahnya hanya 2 km dari workshop kami sehingga memudahkan dalam proses mobilisasi dan logistiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.