Ruang Resepsionis PT. Griya Permata Asri, Balikpapan

Seorang teman yang biasa melayani pekerjaan cetakan tumben-tumben menghubungi kami, ternyata ada pekerjaan interior ruang resepsionis yang mau ditawarkan ke M Interior. Rencananya pekerjaan ini adalah awal saja, kedepannya akan banyak pekerjaan yang bisa dikerjakan disini. Setelah meluncur ke TKP, PT. Griya Permata Asri, developer yang cukup ternama di Balikpapan, rencananya akan membuat sebuah penginapan dengan banyak kamar di samping kolam renangnya.

Pembangunan sudah dimulai dan saat ini ruang resepsionis yang sudah siap diisi interiornya. Kami diminta untuk merencanakan ruang resepsionisnya dahulu yaitu mendesain plafon resepsionisnya serta menawarkan model dan desain meja resepsionis yang cocok untuk kantor resepsionis hotel.

model-meja-resepsionis
Desain Meja dan Plafon Resepsionis

Setelah proses desain yang panjang, akhirnya mereka cocok dengan desain meja dan plafon resepsionis yang kami tawarkan. Begitu mendapat persetujuan untuk mengerjakan tanpa buang waktu kami langsung mengerjakan pekerjaan ini.

Lokasi yang akan dikerjakan
Lokasi yang akan dikerjakan

Pertama kali kami memulainya dengan pembongkaran plafon eksisting yang terbuat dari triplek. Setelah pembongkaran kami mulai dengan instalasi jalur kabel untuk lampu plafon dan dropceilling-nya. Menggunakan rangka plafon lama serta menambahkan sedikit rangka untuk leveling dropceilling plafon baru serta pembentukan lekukan dropceilling plafon. Kelar semua baru kami mulai pemasangan papan gypsumnya hingga proses finishing dengan pengecatan dan pemasangan semua lampunya.

Proses Pekerjaan Plafon
Proses Pekerjaan Plafon

Saat plafon dikerjakan, kami juga memulai pembuatan mebel meja di workshop kami. Begitu plafon kelar langsung kami antar meja dan melakukan proses set up dan finishing meja resepsionisnya disana. Selesai deh…

Selesai
Selesai

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.