Kitchen Set dan Partisi

Interior Rumah Bpk Hendri, Daun Village

Ada banyak pilihan kitchen set dan partisi yang dijual dipasaran, namun tak semuanya sesuai dengan bentuk bangun ruang yang sudah Anda buat sedemikian rupa. Nah, disinilah peran kami, menyesuaikan ukuran interior dan kebutuhan, dan pastinya disesuiakan dengan budget Anda.

kitchenset-dan-partisi-rumah
Layout & Model

Bapak Hendri, warga Perumahan Daun Village, Balikpapan, menghubungi kami beberapa waktu lalu untuk berkonsultasi mengenai dapurnya. Rencananya dapur tersebut akan dilengkapi dengan kitchen set dan partisi yang akan memisahkan ruang dapur dan ruang keluarganya.

interior-rumah-daun-village
Pemasangan di rumah

Setelah melakukan pengukuran dan mencatat detail bentuk bangunannya, tim kami bergegas membuat draft gambar desain sesuai permintaan beliau. Kami sengaja membuat dua opsi agar Pak Hendri bisa menilai yang mana yang lebih sesuai dengan kebutuhannya.

Desain partisinya kami buat dengan bentuk menyerupai meja display yang kami bagi beberapa bagian, bagian-bagian tertentu bisa digunakan sebagai tempat menaruh pot tanaman untuk mempercantik ruangan. Bagian bawahnya kami desain agar dapat digunakan sebagai lemari dan laci.

interior-daun-village
Partisi & Dapur Selesai

Sedangkan Kitchen Set baru kami kerjakan setelah pekerjaan sipil selesai memoles lantai dan pemasangan keramik pada bagian-bagian yang akan dipasangi Kitchen Set. Seperti diketahui, tinggi meja keramik kitchen set itu berkisar 60-80cm. bisa jadi lemari bagian bawah kitchen set nantinya bisa digunakan untuk menaruh tabung gas elpiji ukuran 12Kg atau sesuai kebutuhan. Sedangkan jarak antara meja bawah dan lemari gantung berkisar 75cm. Ini ukuran standar agar nyala api kompor tidak membahayakan lemari yang ada diatasnya. Namun jika au lebih aman lagi, gunakan alat penghisap asap atau yang biasa disebut cooker hood. Karena selain dapat memberikan rasa aman bagi pengguna dapur juga dapat memberikan nilai estetika juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.