Rumah Mungil Minimalis

Interior Rumah Mungil yang Efisien Lengkap dengan Kitchen Set dan Partisi Minimalis

Berkat marketing mulut ke mulut, Alhamdulillah mungkin ada seorang klien yang puas dengan hasil pekerjaan furniture M Interior, kami mendapat panggilan untuk mengerjakan desain interior rumah mungil yang ada di komplek Sepinggan Pratama, Balikpapan. Pekerjaannya, membuat partisi rumah minimalis, kitchen set yang juga minimalis serta membuat beberapa lemari tanam. Pemiliknya seorang petinggi di PLN Balikpapan dan baru saja membeli rumah tersebut, sayangnya beliau tidak memiliki denah rumah mungilnya sehingga kami mau tidak mau harus melakukan pengukuran ulang untuk membuat denah gambar rumah mungilnya.

partisi-rumah-minimalis
Desain Rencana Partisi dan Kitchen Set

Interior rumah mungil cenderung menjadikan beberapa bagian rumah menjadi satu dan dipisah-pisahkan oleh mebel seperti partisi. Klo rumah besar kan biasanya tiap ruangan terpisah-pisah dengan dinding beton/partisi gypsum. Seperti biasanya, untuk pekerjaan interior rumah kami harus ekstra hati-hati dan sudah harus mengkondisikan dari awal bahwa proses desain pasti akan banyak dan berulang serta pekerjaan pembuatan hingga finishing mebel harus sangat perfect. Setelah berulang-ulang merevisi desain beginilah hasil desain finalnya yang mebelnya bisa segera dibuat.

desain-interior-rumah-mungil
Proses Pemasangan

Setelah selesai, Alhamdulillah mereka puas dengan pelayanan kami. Walhasil, saking senengnya si klien tukang kami dapat hadiah sebuah TV kecil yang sudah tidak dipakai. He3x. Memang kadang meski sudah berusaha semaksimalmungkin ada saja masalah saat proses instalasi tapi yang penting untuk bertahan dalam bisnis interior adalah kita tetap harus melayani apapun permintaan klien hingga mereka sendiri yang bilang, “ok, pekerjaan sudah selesai dan tunggu bayarannya ya”… nah kami kira itulah closing yang bener dalam bisnis ini.

gambar-rumah-mungil
Lemari Tanam
interior-rumah-mungil
Selesai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.