Desain Interior Kantor Tupperware Balikpapan

Melalui rekomendasi seorang temannya teman, kami mendapatkan kesempatan mendesain untuk interior kantor distributor barang terkenal yaitu Tupperware di Balikpapan. Kami langsung ditemukan dengan owner dan beliau secara terbuka mengatakan bahwa akan ada pesaing lainnya yang juga menawarkan untuk pekerjaan interior ini.

Tentunya pemenangnya adalah yang menawarkan desain dan harga yang terbaik untuk pekerjaan ini. Dari sudut pandang kami, namanya juga usaha kalau emang rezeki insyaALLAH dapat klo nggk dapat ya berarti belum rezeki. Dari sudut pandang klien, jelas saja harus ada perbandingan supaya ada pilihan harga maupun desainnya.

interior-kantor-tupperware-balikpapan
Layout Interior Kantor Tupperware Lantai 1

Menurut kami, persaingan bukan hanya dari harga dan desain tetapi juga kecepatan dalam pembuatan penawaran dan desain, sikap dalam melayani dan fleksibilitas. Setelah selesai melakukan pengukuran dan ngobrol-ngobrol dengan klien mengenai kebutuhannya, sekitar 3 hari kami sdh mengajukan penawarannya. He3x.. kebetulan kami yang paling awal dalam mengajukan, setelah revisi, revisi dan revisi kami langsung mengajukan RAB Final dan kemudian menunggu keputusan klien yang saat itu sedang menunggu penawaran dari pesaing lainnya.

desain-kantor-tupperware
Draft Desain Rencana Furniture

Selang beberapa hari menunggu, akhirnya kami dapat kabar baik bahwa kami yang ditunjuk untuk mengerjakan pekerjaan. Alhamdulillah….

interior-distributor-barang
Pekerjaan Renovasi Interior, Selesai !

Setelah proses administrasi selesai, langsung tancap bagi tugas untuk semua tim tukang kami. Onsite, tukang gypsum standby disana untuk mengerjakan pekerjaan partisi interiornya… di workshop, semua mebel diproses. Kurang lebih 1 bulan untuk semua pekerjaan ini, 1 minggu untuk tukang gypsum, 2 minggu pembuatan mebel di workshop dan 1 minggu untuk instalasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.