Desain Eksterior Kantor

Fasad Kantor Cabang Abu Tours Samarinda

Abu Tours, salahsatu penyedia jasa online travel haji dan umroh di Kota Samarinda merenovasi gedung kantor cabangnya yang berada di Jl. Poros, Samarinda. Nah, tugas kami kali ini adalah membuat agar tampilan desain eksterior kantor gedung bertingkat tersebut memiliki nilai estetik. Harapannya dapat menampilkan kesan profesionalitas dan lebih berkelas.

Desain-Fasad-samarinda
Rencana desain fasad

Setelah beberapa kali pertemuan dan komunikasi melalui telepon, kami mulai dengan mendesain bentuk fasadnya sesuai permintaan. Tim kami perlu untuk datang langsung dan mengukur tinggi dan luas depan bangunan. Fasad tersebut kami desain cukup besar, karena akan menutupi bagian dengan gedung bertingkat tiga tersebut. Warna merah mendominasi desain kami dengan aksen kuning sesuai dengan warna dari perusahaan itu sendiri.

Abu-Tours-Samarinda
Prgress Proyek berjalan

Setelah disetujui, tim kami langsung mengerjakan bagian-bagian fasad tersebut. Pekerjaannya terbagi jadi dua, sebagian lagi membuat huruf timbul untuk logo perusahaan yang akan dipasang pada fasad tersebut. Begitu rampung, tim kami berangkat ke Samarinda beserta seluruh material yang sebagian besar merupakan aluminium panel composite (APC) yang memang sudah terbukti “greget” digunakan sebagai bahan dasar eksterior kantor. Material ini sebagian besar sudah dikerjakan di workshop kami di Balikpapan.

Eksterior-Kantor-samarinda
Proyek fasad Abu Tours selesai

Kami membutuhkan Scaffolding dari rekan kami yang ada di Samarinda untuk pemasangan material. Tidak butuh waktu lama, yang dibutuhkan adalah ketelitian selama pemasangan material tersebut. Alhamdulillah, pekerjaan ini selesai tepat waktu dan berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.