Pemasangan Panel Composite Bankaltim Melak

Aluminium panel composite memang material yang paling efektif sebagai penghias tampilan eksterior gedung. Seperti yang terjadi pada pemasangan panel composite Bankaltim di Melak-Linggang Bigung, awalnya klien sedikit bingung, setelah interiornya kira-kira mau diapain tampilan depannya agar dapat tampak lebih mewah dan ekslusif. Kami usulkan pasang aj composite panel, setelah melalui proses desain kepincut juga mereka dan akhirnya mau menggunakan material ini. 3D Logo kami buat dengan material galvanis yang dicat sesuai warnanya dan untuk kaca kami menggunakan kaca one way vision agar bagian dalam tidak terlihat dan cahaya langit terlihat memantul.

pasang-composite-panel
Tampak Existing dan Rencana Desain
pemasangan-composite-melak
Pembuatan Rangka

Saat pemasangan façade Bankaltim Linggang Bigung ini, lagi-lagi sulitnya bukan di pemasangan tapi bagaimana membawa semua material ke Melak. Karena tidak tersedianya material besi di Melak maka semua rangka kami kerjakan di Samarinda yang saat itu juga sedang mengerjakan panel composite Bank BRI. Jarak Samarinda-Melak sekitar 9 – 10 jam dengan kondisi jalan yang saat itu betul-betul tidak bersahabat. Cukup menegangkan juga membawa material kaca dengan jalanan seperti itu. Rangka kami buat dengan menggunakan galvanis 2×4 dan untuk panel composite kami menggunakan merk Seven.

panel-composite-bankaltim
Proses Pemasangan Panel pada Bangunan
façade-bankaltim-linggang-bigung
Finish!

Eh, setelah selesai,… tiba-tiba klien minta tambahan dibuatkan pylon composite panel Bankaltim. Nah, jadi juga akhirnya..

reklame-bankaltim-melak
Desain Pylon Bankaltim
neonbox-bankaltim
Proses Penyelesaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.