Desain Reklame Modern

Desain Reklame Modern

Pylon Minimalis & Modern, PT. Sefas-Balikpapan

Balikpapan semakin hari makin maju, makin banyak penduduknya, makin banyak perusahaan yang buka dan berkembang. Lihat saja di sepanjang Jl. Mulawarman-Balikpapan, hampir seluruhnya adalah kantor-kantor dengan model dan desain fasad yang sangat modern. Apalagi semua bentuk reklame-nya yang bentuknya unik dan modern. Termasuk juga PT. Sefas, beberapa minggu yang lalu kami dipanggil kesana untuk membuatkan sebuah model reklame unik untuk PT. Sefas yang rencananya akan dipasang di depan kantornya.

contoh-papan-nama-modern
Rencana Model Pylon

Mungkin karena direkomendasikan oleh rekannya sehingga hanya kami saat itu yang menawarkan pekerjaan desain pylon minimalis PT. Sefas ini. Lumayan, proses negosiasinya kan bisa lebih cepat jadinya. Kemudian, mulailah kami mendesain dengan beberapa opsi desain reklame modern sesuai keinginan mereka. Setelah dipilih dan sepakat dg harga, kami langsung action beberapa hari kemudian..

Awal pekerjaan kami mulai dengan persiapan di lokasi pemasangan galian untuk lobang pondasi, di workshop tim kami juga langsung menyiapkan rangkanya. Beres semuanya, langsung kami angkut ke lokasi untuk dicor ke dalam lobang galian tersebut. Setelah dibiarkan beberapa hari, kami mulai kerja lagi pemasangan reklame pylon ini dengan proses pemasangan ACP (Aluminium Panel Composite). Kami menggunakan ACP PVDF yang khusus untuk pemasangan luar ruangan, ini akan menjamin kualitas warna dan panel akan jauh lebih awet daripada menggunakan ACP Polyester yang khusus untuk dalam ruangan. Selisih antara ACP PVDF dan Polyester tidak terlalu jauh tetapi hasilnya dalam jangka panjang akan berbeda. Sepengalaman kami, ACP Polyester jika dipasang diluar akan berjamur dan warnanya berangsur-angsur akan pudar. Kadang konsumen tidak mengetahui hal ini maka kami selalu menawarkan 2 opsi jenis ACP ini, jika klien menginginkan harga murah pasti akan memilih Polyester tetapi jika menginginkan kepuasan dalam jangka panjang tentu akan memilih PVDF.

Selesai...
Selesai…

Sambil proses pemasangan ACP, kami sudah melakukan pemesanan untuk pembuatan 3D Letter (huruf timbul) Acrilic-nya. Bagian bawah pylon juga kami kerjakan dengan pemasangan batu-bata yang difinishing oleh batu alam. Nah, selesailah sudah… mudah-mudahan pylon ini bisa menjadi salah satu contoh papan nama modern yang bisa ditiru oleh perusahaan-perusahaan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.