Interior Kantor Lantai 2

Desain Interior Kantor Tupperware Balikpapan, Lantai 2

Saat pengerjaan backdrop Istiqamah hampir kelar kami dihubungi kembali oleh Tupperware, wah kami kira ada complain yang sangat penting, ternyata ada proyek lagi yang bisa digarap katanya. Setelah kelar lantai 1 mereka juga ingin memperbaiki desain interior lantai 2-nya.

Situasi Sebelum Renovasi
Situasi Sebelum Renovasi

Ruangan ini nantinya akan digunakan sebagai ruang presentasi dan demo masak untuk para customernya. Konsepnya ada panggung yang dibagian kiri untuk presentasi dan dibagian kanan untuk demo masak.

desain-interior-lantai-2
Rencana Desain Kantor Tupperware Lantai 2

Mengingat pentingnya fungsi lantai 2 ini bagi bisnis Tupperware maka proses desainnya kali ini agak lama karena semua harus disetujui oleh Tupperware pusat yang sudah menentukan standar desainnya. Tidak masalah bagi kami, kami akan layani sampai desain ini final. Adapun lingkup pekerjaan interior Tupperware lantai 2 ini adalah pemasangan plafon dan dropceilling tambahan, pembuatan panggung dengan lantai parquet, pembuatan rak-rak dan backdrop panggung serta desain meja demo masaknya.

Proses Kerja
Proses Kerja
interior-tupperware-balikpapan
Finished..!

Setelah proses desain dan administrasi selesai, kami mulai dengan tahap awal dari pekerjaan yaitu persiapan dan pembongkaran. Membersihkan area yang akan dipasangi panggung dan backdrop serta menyiapkan plafon untuk dipasangi rangka tambahan plafonnya. Setiap pekerjaan selalu kami mulai dari bagian atas yaitu plafon. Kami mulai menyiapkan jalur listrik perubahan posisi titik lampu dan tambahannya setelah siap kemudian tukang plafon mulai mengerjakan pemasangan gypsum plafonnya. Sambil kami mulai bekerja diworkshop untuk menyiapkan konstruksi lantai, backdrop dan meja lengkung untuk demo masaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.