Interior Rumah Rmh Bpk Heri, Perum Batu Ampar Lestari

Ini klien perdana kami yang menggunakan jasa desain interior rumah yang kami tawarkan di blog kami, beliau membutuhkan bantuan memvisualisasikan interior rumahnya. Untuk layanan ini kami hanya sebatas membantu klien untuk perencanaan interiornya, membuat gambar layout 2D hingga menyediakan gambar 3D untuk interiornya.

Kadang ada klien yang sudah memiliki tukang mebel sendiri, sehingga yang dia butuhkan hanya perencanaan hingga pembuatan gambar kerja untuk tukangnya. Harga jasa design interior bermacam-macam, ada yang menentukan harga dengan menghitung meter persegi-nya, ada juga yang menghitung besar kecilnya per ruangan bahkan ada yang menghitung per spot/view.

Masing-masing punya alasan sendiri menggunakan model perhitungan harganya maka semua keputusan tetap ada di customer.

rumah-interior-minimalis
Pemasangan Furniture Interior Rumah Lantai 1 dan 2

Komunikasi dengan klien semua kami lakukan via online/email dan kurang-lebih 2 minggu untuk membuat desain rumah interior minimalis klien ini. Saat pekerjaan desain kami hampir selesai, iseng-iseng kami menginformasikan kepada klien bahwa kami juga menyediakan jasa pembuatan untuk semua interiornya. Dan, kami akan mengratiskan biaya desain tsb jika kami yang mengerjakan pembuatan semua furniture interiornya. So, kami diberikan kesempatan untuk mengajukan penawaran sebagai pendamping dari kontraktor interior lainnya yang lebih dulu sudah menawarkan ke klien. Beberapa hari setelahnya klien juga melakukan kunjungan ke workshop dan melihat-lihat aktivitas tukang serta portofolio pengalaman kerja kami.

Eh, tak diduga ternyata harga kami sedikit lebih murah daripada penawar lainnya maka langsung lah kami ditunjuk sebagai pelaksana pekerjaan interior rumah klien. Kami tidak bermaksud menjatuhkan harga, dalam penawaran harga kami selalu memberi pilihan kepada klien, harga yang murah dan mahal. Contoh, harga sebuah mebel dengan finishing luar HPL dan dalam melaminto tidak sama dengan mebel dengan finishing luar-dalam HPL yang jauh lebih mahal. Klien ini memilih finishing HPL-Melaminto, nah mungkin saja penawar lainnya hanya menawarkan satu opsi HPL-HPL yang jauh lebih mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.