Meja Belajar & Lemari Elegan

Interior Ruang Belajar & Kamar Ibu Yolan

Sebenarnya kami sudah sering kali mendapat klien yang minta dibuatkan meja belajar dan melengkapi interior kamar tidurnya. Hanya saja kali ini Ibu Yolan, warga Balikpapan, menginginkan meubel di rumahnya dengan ukuran yang besar mencapai 3 meter persegi.

Rencana Desain

Ya, pekerjaan kali ini sangat menantang karena kami harus mengerjakan meubel berukuran besar mengikuti ukuran ruangan belajar anak & kamar tidur orang tua.

Klien memiliki dua orang anak dengan warna favorit yang sama membuat sehingga beliau terinspirasi untuk memiliki meja belajar anak yang bentuknya sama. Ukurannya cukup besar untuk menaruh segala perlengkapan belajar kedua anaknya. Setelah beberapa kali bertukar pikiran dengan tim desain sehingga akhirnya disepakati desain meja belajar dilengkapi dengan meja yang disekat dengan laci untuk tas & perlengkapan belajarnya.

Pasangan Lemari dan Meja Belajar Kamar Anak

Adapun pemilihan warna, awalnya kami rancang warna putih karena ukurannya mempengaruhi bentuk visual yang mencerminkan ruangan tersebut. Minimalis tetapi berkesan elegan. Namun ternyata Ibu Yolan punya pandangan sendiri yang menginginkan perpaduan warna biru, karena warna tersebut warna favorit anak-anaknya. Akhirnya warna dipadukan warna orange dan putih sehingga berkesan lebih ceria, dengan harapan agar anaknya betah belajar dan bermain di rumah.

Pemasangan Lemari Kamar Utama

Pengerjaan interior Ibu Yolan ini memerlukan waktu sekitar dua minggu yang dikerjakan oleh teknisi senior kami di  workshop. 

Saat progress pengerjaan mencapai 50% meubel ini memenuhi workshop karena ketinggiannya yang mencapai 3 meter begitupun panjangnya. Dan Alhamdulillah, pekerjaan ini selesai tanpa banyak kendala dan sekarang sudah terpasang dikediaman Ibu Yolan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.