Pembuatan Furniture Kantor PT. Partsindo Balikpapan II, Batakan

Kelar proyek interior sebelumnya, kami langsung lanjut mengerjakan proyek tahap kedua pembuatan furniture kantor tambang PT. Partsindo. Masih banyak ruangan yang kosong dan membutuhkan meja kerja untuk interiornya. Kali ini mereka meminta kami untuk mendesain meja kantor minimalis yang dapat memuat untuk 24 karyawannya lengkap dengan lemari-lemari arsip dalam ruangan tersebut.

Desain meja workstation
Desain meja workstation

Setelah melakukan pengukuran ruangan tanpa buang waktu kami langsung memulai proses desain meski saat itu proses finishing pekerjaan tahap pertama masih kami kerjakan. Maksudnya, begitu proses desain dan administrasi pekerjaan baru ini selesai agar efisien tukang bisa langsung mengerjakannya maklum meja dan lemari-lemari ini sangat urgent mereka perlukan saat ini.

Proses kerja pembuatan meja, sayang gk sempat fotoin selesainya..
Proses kerja pembuatan meja, sayang gk sempat fotoin selesainya..

Final juga desainnya setelah beberapa kali utak-atik di revisi, bisa lah desainnya ini disebut meja modern minimalis J selain karena bentuknya juga karena fungsinya.

Pas juga waktunya kelar tahap pertama, langsung belanja bahan untuk memulai pekerjaan pembuatan meja modern minimalis ini. Kali ini kami musti agak ngebut mengerjakannya dan tukang harus fokus alias tidak kami ganggu lagi dengan jadwal lainnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.