Proyek Desain Interior Butik Emas PT. Antam – Balikpapan

Pagi tadi ada email masuk dari seorang calon customer yang kebetulan mampir di web kami dan beliau menginformasikan bahwa saat ini sedang mencari kontraktor untuk proyek interior PT. Antam di Balikpapan. Langsung kami follow up dengan telepon, setelah mengetahui lebih banyak lagi ternyata proyek ini memang akan dikerjakan dalam waktu dekat karena mereka telah menyewa space kantor di Gran Sudirman Balikpapan.

Meski melalui proses lelang tetap saja kami coba untuk maju mengajukan penawaran, iseng-iseng berhadiah… siapa tau saja kami yang berhasil mendapatkan proyek interior butik emas PT. Antam ini. Lumayan kan… Ternyata yang ikut lelang ini ya rekan-rekan kami juga yang notabene adalah senior praktisi interior di Balikpapan. Lagi-lagi jadi anak bawang nih… Syukurlah mereka sudah punya standar desain interior toko modern yang jg diterapkan untuk desain toko minimalis butik emas mereka di kota lain jadi kami tidak begitu repot dengan urusan desain 3D-nya. Tinggal ngukur area, buat layout, buat RAB dan masukkan penawarannya.

desain toko minimalis
Desain Interior Butik Emas PT. Antam, Aplikasi standar desain mereka

Selang beberapa hari setelah pemasukan penawaran, eh… ternyata kami yang ditunjuk sebagai pemenangnya… Alhamdulillah senangnya. Langsung saja komunikasi kami dengan PT. Antam makin intensif mengingat tenggat waktunya hanya 1 bulan untuk menyelesaikan pekerjaan ini.

interior toko modern
Pekerjaan Selesai !!

Tidak banyak kendala saat progress kerjanya, masalahnya hanya proyek ini ada di dalam Gran Sudirman otomatis kami harus mengikuti semua peraturan fitting out mereka, mulai dari uang jaminan, tidak boleh ini tidak boleh itu… ya semua harus diikuti demi nama baik kami di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.