Instalasi Interior Kantor PT. PPKS, Samarinda & Banjar Baru

Seorang sahabat kami di masjid tiba-tiba hari ini menghubungi kami, tumben-tumbennya kelar shalat dia menemui dan ingin sedikit berdiskusi… ternyata dia ada pekerjaan interior yang bisa kami garap. PT. PPKS adalah sebuah perusahaan sawit nasional dalam waktu dekat perusahaan ini ada rencana membuka dua kantor cabang di dua kota yaitu Samarinda dan Banjar Baru.

Pengerjaan proyek interior kedua kantor ini akan dilaksanakan sekaligus karena paling lambat dua bulan ke depan kantor-kantor ini akan segera ditempati dan langsung beroperasi.

Skup pekerjaan interior tidak terlalu sulit yaitu pembuatan partisi, kusen aluminium-kaca dan pintu kacanya, serta pembuatan meubelair interiornya seperti meja dan sofanya. Kendala tersulit saat itu adalah lokasi proyek kantor yang terpisah di dua kota dan semua jadwal tukang kami penuh pada saat itu, hanya ada satu tim yang bisa mengerjakan ini.

Tim ini terdiri dari dua orang dan memang sengaja kami pilih karena memiliki banyak skil, bisa membuat mebel, partisi gypsum dan pekerjaan kusen aluminium.

Pada hari yang ditentukan, tim M Interior berangkat ke Samarinda lebih dulu.. rencananya tiga minggu di Samarinda kemudian tiga minggu di Banjar Baru. Alhamdulillah tidak ada kendala saat pengerjaan di Samarinda, semua lancar dan selesai tepat waktu selama 3 minggu. Setelah pulang kembali ke Balikpapan dan beristirahat beberapa hari, tim kembali berangkat ke Banjar Baru untuk instalasi interior kantor disana.

Begitu tim mulai kerja disana, mendadak ada tambahan pekerjaan interior yaitu pekerjaan plafon dan lampu-lampunya. Sayangnya kami tidak sanggup mengerjakan dikarenakan kekurangan orang dan ketidaksiapan materialnya sehigga terpaksa kami sarankan agar diberikan ke orang lokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.