Desain Interior Bank

Desain Interior Bankaltimtara KCP Sepaku, Penajam Paser Utara

 

Proyek desain interior bank kali ini berada di daerah Sepaku, Penajam Paser Utara – Kaltim yang berjarak kurang lebih 2 jam perjalanan dari Balikpapan. Bankaltimtara ada rencana untuk memindahkan kantor lamanya ke gedung baru dan meminta M | Interior untuk melakukan perancangan desain interior bank-nya.

desain-kantor-bankaltimtara
Proses renovasi interior sedang berjalan di lokasi

Adapun pekerjaan yang dikerjakan mencakup seluruh pekerjaan interior mulai dari plafon, partisi gypsum & kaca, pembuatan semua furniture hingga pengecatan seluruh ruangannya. Termasuk juga beberapa pekerjaan renovasi sipil seperti bongkar pasang dinding bata, pembuatan ruang brankas dan toilet. Pada bagian eksterior, kami juga mengerjakan pekerjaan fasadnya sesuai SOP Bankaltimtara.

Seperti biasa, konsep desain interior bank tetap berpedoman pada SOP terbaru yang telah disediakan oleh Bankaltimtara. Tidak perlu waktu lama untuk pembuatan gambar 3D nya karena sudah langganan kami memang sudah menyediakan semua template terkait desainnya yang kami kerjakan.

renovasi-interior-bank-di-balikpapan
Progress proyek berjalan 60%

Saat progress proyek, strategi kami adalah mengerjakan semua pekerjaan onsite dan offsite secara bersamaan. Kami menempatkan beberapa teknisi sipil untuk mengerjakan semua pekerjaan renovasi fisiknya dilokasi. Selain itu, ada juga teknisi yang mengerjakan pekerjaan fasadnya mulai dari pembuatan rangka hingga pemasangan ACP, kaca dan reklame neonboxnya.

Pembuatan furniture juga berjalan bersamaan dan dikerjakan oleh teknisi mebel M | Interior di workshop kami di Balikpapan. Mulai dari pembuatan meja kerja untuk CS & Pimpinan, meja slip, dua set casing ATM, meja dan backdrop teller hingga semua kursi sofa tunggu untuk customer.

interior-kantor-bank-kaltim
Kelar, total waktu 1,5 bulan untuk penyelesaiannya

Alhamdulillah semua pekerjaan design interior bank kali ini berjalan dengan lancar tanpa ada banyak kendala. Pengalaman kami yang seringkali bekerja di daerah terpencil memang menjadi keunggulan kami. Semua anggota tim M Interior memang sudah terbiasa dengan semua kondisinya yang kadang cukup sulit, kadang kesulitan mencari air, listrik hingga tempat istirahat yang tidak kondusif.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *