Interior Kamar Anak Minimalis

Interior Kamar Anak Minimalis

Dekorasi Interior Kamar Anak Minimalis | Perum BDS, Balikpapan

Klien ini sedang merencanakan interior kamar anak yang minimalis bagi kedua anaknya. Rumahnya berada di perumahan BDS Balikpapan dan kamar kedua anaknya berada di lantai dua rumahnya. Kebetulan M Interior direkomendasikan oleh klien kami lainnya yang ternyata adalah saudara dekatnya. Alhamdulillah, rezeki emang nggk kemana-mana.. promosi mulut ke mulut memang sangat efektif. Padahal sudah begitu banyak pemain dalam bisnis interior di Balikpapan, si klien tetap ngotot untuk menggunakan jasa kami untuk mengerjakan interior kamar anaknya.

Saat peninjauan ke rumah klien, target kerja semua berada di lantai dua rumahnya. Ada tiga ruangan yang perlu di desain yaitu desain interior kamar tidur anak laki dan perempuan serta sebuah dapur minimalis yang berada di antara kedua kamar tersebut. Sayangnya alokasi ruangan untuk kamar anak sedikit kecil sehingga akan menyulitkan desainer kami untuk menata interior kamarnya.

desain interior kamar tidur anak laki-laki
Dapur mini, Kamar Anak Laki & Perempuan
desain interior kamar tidur anak perempuan
Instalasi di Lokasi

Interior Kamar Anak Laki

desain interior kamar tidur anak laki-laki

Konsep interior kamar anak laki2 yang kami tawarkan adalah dipan bertingkat yang berwarna serba biru. Pada bagian atas merupakan tempat tidur yang dilengkapi tangga, adapun tangga kami desain khusus sebagai lemari bajunya si anak. Pada bagian bawah kami rencanakan sebagai meja belajar yang juga kami lengkapi dengan cermin, lemari dan rak belajarnya. Jadi layout kamar tidurnya berbentuk persegi panjang sesuai dengan ruang yang tersedia.

Interior Kamar Anak Perempuan

 interior kamar anak perempuan
Dapur mini & Interior Kamar Anak Perempuan

Konsep untuk desain interior kamar tidur anak perempuannya kami tawarkan dengan menggunakan warna favorit si anak yaitu pink. Tidak sulit mendesain interior kamar anak perempuan karena ruangan yang tersedia cukup besar dan berbentuk persegi. Kebetulan klien sudah memiliki dipan yang akan diletakkan disitu sehingga kami hanya mendesain lemari dan meja belajar si anak.

Desainer kami menemui kesulitan saat mendesain kedua desain interior kamar belajar anak tersebut. Perlu berkali-kali revisi hingga akhirnya bisa memfinalkan desainnya. Bahkan kami melakukan 3 kali kunjungan untuk memastikan desain benar-benar dapat diaplikasikan di lapangan termasuk memikirkan bagaimana cara loading ke lantai dua rumah klien.

Dua minggu berselang kemudian saat instalasi, Alhamdulillah semua sesuai dengan rencana. Proses loading yang lumayan memakan waktu karena tangga yang ada tidak memungkinkan untuk digunakan. Otomatis, proses loading melalui bagian dengan rumah.. sampai butuh 6 orang untuk proses loading ini. By the way, good job team!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.