Interior Kantor Tiket

Backdrop Interior Kantor Terminal Tiket

Kali ini pesanan tidak datang dari website, ada seorang saudara yang ingin membuat kantor/kios tiket dan membutuhkan desain kantor tiket-nya yaitu Terminal Tiket. Interior kantornya cukup sederhana, hanya membutuhkan backdrop di interior kantor nya.

Hanya ada beberapa permintaan khusus seperti, terminal listrik yang ada di dinding minta dimanipulasi agar tidak terlihat dari luar. Gampang saja, kami buat pintu lemari pada backdropnya untuk menutupi agar tidak terlihat dari luar. Kemudian pada backdropnya minta ditempel-tempeli stiker bertuliskan nama-nama bandara di seluruh Indonesia, kreatif juga..

interior-kios-tiket
Bentuk ruangan eksisting dan rencana desainnya

Kelar desain interiornya Terminal Tiket, kami langsung mengerjakan dengan menyiapkan semua material di lokasi. Biasanya kami mengerjakan di workshop cuma karena lokasinya ada di Balikpapan dan dekat dengan workshop jadi sekalian aja dikerjakan disana.

Membuat backdrop interior kantor gampang-gampang susah, gampangnya tidak ada ketebalan dan hanya melapis di bagian depannya saja, susahnya pada saat penempelan HPL kalau asal tempel pasti bisa menggelembung karena ada ruang udaranya. Klo sudah menggelembung akan sangat tidak enak akhirnya, mau tidak mau harus membongkarnya lagi. Tapi Alhamdulillah karena yang mengerjakan memang ahlinya, ya tidak ada masalah HPL yang menggelembung.

desain-kantor-tiket
Selesai…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.