Interior Klinik Gigi

Furniture Ruang Praktek Dokter Gigi – Balikpapan Baru

Pada artikel lalu, kami membahas mengenai sebuah hadits tentang silaturahmi. Alhamdulillah pekerjaan pada artikel tersebut sukses, rekan kami puas dan para dokter gigi yang menggunakan ruangannya juga puas.

ruang-praktek-dokter-gigi
Rencana desain

Nah, salah satu dokter tersebut ternyata sedang membuat rumah praktek di rumahnya dan sedang membutuhkan jasa interior untuk merencanakan dan membuat beberapa furniture ruang prakter dokter seperti lemari dan meja resepsionis untuk dokter gigi. Sudah melihat hasil kerja kami secara langsung, beliau langsung menghubungi kami dan mengundang kami ke rumahnya untuk melihat lokasi ruang prakteknya.

interior-klinik-gigi
Pekerjaan 90% kelar, 100%-nya nggk sempat foto πŸ˜€

Ruang praktek dokter gigi ini memang tidak terlalu besar, hanya satu ruangan dan rencananya resepsionis danΒ  ruang praktek akan dijadikan satu tempat. Setelah pengukuran, mulai lah kami mendesain interior klinik gigi ini.

Seperti biasa, setelah desain selesai kami kerjakan di workshop, desainer kami utus untuk mengunjungi customer untuk merevisi langsung desainnya agar tidak terjadi kesalahan pada saat pembuatan.

Biasanya juga akan banyak revisi klo sudah begini, tp tidak apa-apa, yang penting mereka puas. Itu yang paling penting.. siapa tau klo beliau puas, malah bisa berentet lagi efek rezeki silaturahminya kan? Aamiiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.