Interior Rumah Kreatif

Interior Rumah Kreatif Bank Mandiri, Babulu

Rumah Kreatif merupakan salahsatu program Bank Mandiri yang sudah berjalan di tiap daerah sebagai bentuk partisipasinya dan dukungan dalam perkembangan sektor usaha mikro, kecil dan menengah. Nah, saat ini pekerjaan interior rumah kreatif tersebut sudah selesai kami kerjakan di Babulu, Penajam Paser Utara (PPU) .

proyek-bank-mandiri
Rumah Kreatif BUMN

Interior rumah kreatif tersebut berdiri dua lantai yang terdiri dari dua ruko, jadi ukurannya cukup luas dan baru saja selesai kami kerjakan interiornya. Di bagian dalam kami desain beberapa mebel seperti partisi yang anti mainstream. Bentuknya sangat berbeda tidak seperti partisi minimalis pada umumnya yang selama ini kami buat. Kemudian ada meja resepsionis yang akan melayani registrasi bagi pengusaha UMKM disekitaran Babulu.

desain-interior-kantor-bumn
Hasil Akhir Finishing

Tidak hanya itu kami juga diminta untuk mengiasi dinding yang membelakangi meja kerja karyawan. Jadi kami putuskan membuat satu lagi backdrop yang tak kalah uniknya. bentuknya merupakan garis acak yang dibagi jadi beberapa bagian serta warna yang berbeda. Kami gunakan High Pressure Laminate  (HPL) warna polos untuk melapisi bahan yang kami gunakan.

Jadi kami rasa sebaiknya para pengusaha UMKM di PPU datang kemari untuk sekedar mencari informasi mengenai Rumah Kreatif garapan Bank Mandiri, siapa tahu dapat memberikan wawasan yang berguna untuk mengembangkan usaha Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.