Interior Service Center

Renovasi Interior Service Center Philips Balikpapan

Jika Anda sedang berada di service center Philips Balikpapan, maka Anda akan melihat perubahan pada interiornya. Ya baru-baru ini kami tengah menyelesaikan renovasi interior kantor cabang salah satu perusahaan lighting terbesar dunia tersebut.

desain-meja-resepsionis
Rencana desain

Beberapa perubahan itu antara lain, ruang pelayanan dan ruang karyawannya. Pada ruang pelayanan sangat jelas bahwa yang diperbaharui itu meliputi drop ceiling tepat di atas meja resepsionis. Dimana drop ceiling itu dirancang dengan gaya minimalis futuristik. Ruangan yang didominasi warna putih tersebut sangat tepat menggambarkan citra perusahaan.

interior-philips-balikpapan
Progress Kerja

Meja resepsionis dan customer servicenya juga kami buatkan sedemikian rupa lengkap dengan partisi dari bahan kaca untuk memisahkan kedua meja.

Interior-Service-Center
Hasil akhir interior kantor

Sebenarnya pemilihan warna putih juga erat kaitannya dengan reflek visual mata kita, sehingga ruang akan tampak lebih lapang. Pada ruang ini kami juga diminta untuk merancang dan memperbaharui backdropnya serta menambahkan lemari display yang bisa digunakan untuk meletakkan produk-produk terbaru Philips.

Sementara itu pada ruangan di sebelahnya, yakni ruang karyawan juga direnovasi. Renovasi itu meliputi penambahan rak-rak dinding, meja kerja karyawan dan lemari kaca. Sebenarnya ruang ini juga terisi tangga yang menghubungkan lantai satu dan dua, namun rupanya cukup banyak space makanya kami tidak khawatir menambahkan lemari kaca di sisi dekat pintu masuknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.