Partisi Meja Kantor

Partisi dan Meja Kantor PT. Pertamina EP Asset V, Tarakan

Alhamdulillah emang klo rezeki gk kemana, bener tuh kata org… Pas lagi ngerjain proyek lain di Tarakan, salah satu tim kami mendapat info bahwa Pertamina saat ini sedang mencari kontraktor yang bisa membuat partisi dan meja minimalis untuk salah satu ruangannya disana. Usut punya usut, follow up, ukur lokasi dan corat-coret draft desain+denah/layout, eh ternyata kami punya peluang untuk mendapatkan proyek ini karena lelang fair..

Yah gk ada salahnya mencoba kan? Wajar lah di lelang karena user pasti menginginkan partisi meja kantor minimalis yang termurah.. Hajar mang, masukin penawarannya segera.

layout-interior-kantor

Eh, selang 1-2 bln setelahnya Alhamdulillah kami ditelpon dan mendapat keputusan bahwa ‘M’ Interior pemenang pekerjaan meja partisi kantor minimalis ini. Langsung saja kami mulai persiapan spt biasa… siapin tim tukang, rencanakan jadwal kerja (klo kerja di luar kota emang harus ekstra efisien J), finalisasi layout dan desain interior ruangan kantor ini.

denah-layout-kantortampak-atas-kantormodel-meja-minimalis

Kerja di luar kota ini emang lain lagi masalahnya, apalagi klo sudah terpisah pulau… nah ini sudah masalahnya… Masalah muncul satu persatu saat ada keterlambatan pengiriman dari ekspedisi, barang tertunda hingga 1 minggu lebih dari waktu yg dijadwalkan, tukang kami saat itu sampai nganggur 1 minggu lebih… makan tidur tok.. pada BT semua. Ya seperti waktu terbuat sia-sia,.. padahal kita sudah mengirimnya ontime di waktu yang diinginkan ekspedisi. Yang jadi masalah lagi, beberapa barang kami rusak saat pengiriman, otomatis kami perlu lagi HPL utk ngelapis dan harus kirim lagi dari Bpn…mengganti beberapa bagian plywood yg terkena air hmmmh. Ya mau apa lagi kan? Resiko bisnis.. biasalah,.. Mungkin jg sdh takdirnya begini. Yg pasti masalah internal ini harus bisa diatasi, akhirnya belanja HPL lagi di Balikpapan. Hmmmph…

proses-instalasi-partisi-kantor

Sayangnya foto final selesainya kami tidak memilikinya… yah menyusul lah… nanti dimintakan dulu sm tim kami di Tarakan, mungkin saking capeknya… lupa tim kami lupa mengambil foto saat itu. Tp nanti diusahakan lah fotonya dlm update nanti..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.