Renovasi Interior 2 Kantor Unit Bank BRI sesuai Standar Desain BRI

Setelah lama rehat di proyek BRI setelah BRI Samarinda, akhirnya dapat lagi panggilan di Kantor Cabang Tenggarong kali ini mengerjakan 2 proyek renovasi interior bank sekaligus dalam satu waktu, lokasinya ada di Kota Bangun dan Tenggarong Seberang. Kedua kantor unit BRI tersebut berjarak kurang lebih 5-6 jam. Skup pekerjaannya mirip yaitu renovasi interior kantor sesuai standar BRI, pekerjaan gypsum, pembuatan mebelnya, pasang portal acrylic lightbox BRI, serta sedikit refinishing furniture kantor yang sudah ada dan perbaikan plafon agar sesuai standar Bank BRI.

refinishing-furniture-kantor
Denah Rencana Renovasi Interior BRI Unit Kota Bangun
renovasi-kantor-bri
Denah Rencana Renovasi BRI Unit Tenggarong Seberang

Mulai dari pengukuran, proses desain dan perencanaan renovasi hingga penawaran dan SPK memakan waktu sekitar 1 bulan-an. Masa proyek pun ditentukan dalam SPK selama 1 bulan atau 30 hari. Setelah dapat SPK mulai lah kami bekerja. Supaya selesai tepat waktu, strategi yang kami pakai dalam mengerjakan pekerja mebel kami bagi 2, satu tim untuk mengerjakan di mebel di workshop seperti meja teller dan CS serta ada juga satu tim yang mengerjakan backdrop teller dan CS di lokasi bersamaan dengan tim pemasangan partisi dan perbaikan plafon gypsum bank.

partisi-gypsum-bank
Proyek BRI Unit Tenggarong Seberang Selesai !

Kesulitannya, untuk di lokasi kami hanya bisa bekerja pada waktu malam atau saat kantor bank tutup hari sabtu dan minggu. Pada saat hari biasa, dalam kondisi capek pekerja terpaksa harus membersihkan semua agar saat paginya pelayanan bank tetap bisa berlangsung. Pernah suatu waktu di BRI Kota Bangun, koneksi LAN sedikit bermasalah karena pembongkaran meja lama ke meja teller yang baru. Begini saja sudah membuat panik seisi kantor, hufh… untungnya bisa diselesaikan juga oleh teknisi BRI. Ini lah susahnya klo merenovasi kantor lama.

renovasi-interior-bri
Renovasi Interior BRI Unit Kota Bangun Selesai !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.