Interior Kantor Bea Cukai

Interior Ruang Kantor Bea Cukai, Balikpapan

Selalu menjadi sebuah kebanggaan bagi M Interior melayani pesanan lembaga besar/BUMN seperti Kantor Bea Cukai Balikpapan, kepercayaannya itu lho ya membuat kami merasa harus lebih betul-betul prefect dalam melayani mereka. Mereka saat itu membutuhkan renovasi untuk interior Bea Cukai di Balikpapan, kebetulan kantor mereka di lantai 2 menurut mereka kurang efisien dan efektif dari segi penempatan.

Setelah berdiskusi untuk mencari solusinya, akhirnya kami usulkan untuk membuat meja kantor baru yang agar modern. Selain modern meja kantor pesanan ini juga harus efektif agar semua arsip dan perlengkapan kantor lainnya tidak lagi terlihat seperti saat ini sehingga lebih terkesan rapih dan lapang.

meja-kantor-pesanan
Draft Rencana Desain Meja

Tidak ada kendala banyak saat proses desain berlangsung, penawaran desain kami hanya mengalami satu kali revisi dan setelah itu langsung bisa diproduksi oleh tukang. Saat masuk masa persiapan material, kami dipanggil lagi untuk membuat meja tambahan bagi sekretaris kantornya. Masalahnya sama, meja sekretaris saat ini posisinya kurang efektif, nah sekalian dah kami buatin desainnya..

interior-bea-cukai-balikpapan
Workstationnya selesai …

Setelah lewat 10 hari, mulailah proses pemasangan yang disyaratkan harus pada hari libur dan harus selesai hari itu juga kalau bisa. He3x. Jelas ini tantangan untuk kami, kurang lebih butuh 12 jam saat itu dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Selesai juga akhirnya interior kantor Bea Cukai dan seninnya sudah bisa langsung dipakai oleh para karyawan Bea Cukai Balikpapan. Terimakasih bapak-bapak Kantor Bea Cukai Balikpapan atas pesanannya…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.