Tips Meja Kantor

Tips Memilih Meja Kantor Sesuai Kebutuhan

Untuk memilih meja kantor yang tepat memang tidak mudah. Agar Anda tidak salah pilih meja kantor, maka berikut Kami memberikan beberapa tips memilih meja kantor yang lebih efektif berdasarkan bahan baku meja tersebut. Selain fungsi, mungkin anda juga ingin mempertimbangkan bahan baku atau material dari meja kantor tersebut.

1. Meja bahan Logam / Meja Kantor Besi

Meja dengan bahan dasar dari logam atau besi semuanya sudah lebih susah di cari karena tidak banyak pabrik yang membuat jenis meja kantor ini. Bahan dasar besi selain mahal, meja kantor denga bahan besi semuanya terkesan sudah model lama dan susah untuk digeser. Bahan meja kantor ini merupakan bahan kantor yang kuat dan tahan lama.

2. Kayu / Veneer

Meja kantor jenis ini merupakan salah satu pilihan meja yang cukup menarik tetapi termasuk bahan dasar langka. Meja Kantor dengan bahan full kayu sudah susah didapatkan dipasaran karena bahan baku kayu susah di dapat dan harganya cukup mahal. Biasanya meja full kayu ini dipakai untuk ruang direksi dan meja meeting karena dapat di buat terkesan lebih mewah.

3. Kayu Blockteak

Dikarenakan full kayu sudah susah didapati maka, ada beberapa cara untuk mendapatkan kesan meja full kayu, yakni dengan kayu blockteak / lapis. Ini adalah jenis kayu lapis yang di pakai sebagai bahan dasar untuk mendapatkan meja kantor kayu tapi tidak full kayu. Harga relatif lebih murah dan biasanya hanya rangka saja. Tidak full kayu.

4. Laminasi Particle Board / Prelam Medium Density Fibre ( MDF )

Meja yang berbahan jenis ini merupakan salah satu pilihan meja kantor yang paling banyak digunakan di perkantoran. Selain harganya murah, juga memiliki pola dan warna yang bervariasi.

Semoga dengan tips memilih meja kantor ini, Anda dapat memilih meja kantor dengan bahan baku yang tepat sesuai kebutuhan Anda. Jangan lupa memberi komentar jika ada yang ingin ditambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.