Sentuhan Terakhir Rumah Minimalis Modern

Baik itu rumah minimalis 1 lantai atau 2 lantai ataupun model rumah modern lainnya, setelah kontraktor interior Anda menyelesaikan pekerjaannya dan setelah Anda menempatkan semua furniture, bagi yang mendesain interiornya dengan tema rumah minimalis modern, pasti masih ada sesuatu yang kurang. Ya! Sentuhan akhir atau finishing touch. Berikut beberapa usulan saya untuk tema rumah minimalis modern :

interior minimalis modern1.       Karya seni – lukisan atau cetak.

Pilih gambar atau cetak yang berhubungan dengan tema atau gaya rumah minimalis modern dalam setiap ruangan Anda. Lukisan dapat digunakan untuk membuat warna dinding Anda menjadi lebih nyaman dilihat. Jika Anda memiliki banyak lukisan dalam ukuran kecil, akan lebih baik mengelompokkannya bersama-sama dalam satu dinding besar untuk menciptakan “satu” gambar, bukan menyebar mereka satu per satu di seluruh dinding.

2.       Artwork – patung.

Patung atau artwork lainnya adalah cara terbaik untuk membuat focal point modern interior dalam sebuah ruangan, dan jangan lupa padukan dengan lampu sorot agar terlihat lebih atraktif.

3.       Vas – Bunga segar atau imitasi.

Selalu menyegarkan melihat tanaman dimanapun tempatnya. Untuk menghemat waktu dan tenaga dalam perawatannya, bunga imitasi adalah pilihan yang sangat bagus.

4.       Bantal – khusus untuk kamar tidur atau sofa

Gunakan kain dengan tone warna yang cocok dengan dinding atau bagian disekitarnya

5.       Gorden dan aksesorisnya

Ini juga sangat berpengaruh dalam menambahkan sentuhan mewah dan berkelas untuk jendela atau partisi Anda.

6.       Lampu

Penempatan lampu yang apik tentu akan makin menambah indah interior ruangan Anda. Desain modern interior dalam rumah minimalis modern saat ini sudah sangat sering kita jumpai dimana-mana.

7.       Cermin

Ini adalah cara sederhana untuk membuat kamar terlihat lebih besar atau untuk membawa lebih banyak cahaya ke dalam ruangan melalui cahaya pantulan. Tambahkan bingkai yang indah untuk memberikan sentuhan mewah dalam ruangan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.