Kitchen Set Klasik yang Serba Putih

Kitchen Set memang salah satu elemen interior yang hampir wajib dimiliki oleh kalangan menengah ke atas untuk perlengkapan rumahnya. Tetapi tidak mesti membeli yang baru untuk memiliki kitchen set. Contohnya, klien kami satu ini yang tergolong smart, mereka baru saja membeli sebuah rumah di Komplek Balikpapan Baru. Kebetulan di rumah tersebut sudah ada lemari atas kitchen set klasik yang usang bekas peninggalan pemilik lamanya.

Nah, dipanggillah kami untuk merenovasi desain interior kitchen terutama lemari atas kitchen set usang tersebut. Rencananya selain dire-finishing juga akan disambung agar lebih panjang dan mereka juga akan memesan meja kitchen set sebagai pelengkapnya dengan top table Batu Granit. Tentunya, konsep kitchen setnya tetap ringkas dan efisien,  klasik, serta semua kitchen set berwarna putih. Klien kami ini tidak menyukai konsep minimalis. Dan, kali ini materialnya tidak bisa pakai HPL tapi harus finishing cat ducco.

Pendek kata, kami angkutlah ke bengkel lemari atas kitchen set usang tersebut. Kami utak-atik, gosok dan dempul sana-sini.. disambung dan sambil kami buat meja kitchen set barunya. Lumayan lama mengerjakan ini… Memang, jika boleh memilih, kami lebih memilih HPL sebagai material finishing yang lebih cepat dan praktis. Jika dibandingkan, antara ducco dan HPL, kami jamin biaya hampir sama. Finishing ducco sejak dulu memang menjadi momok menakutkan bagi pekerja interior seperti kami, karena memakan waktu lama untuk finishingnya, juga musti ekstra hati-hati dalam pemasangannya.

desain-interior-kitchen
Rak Atas – Setelah disambung dan didempul, mulai proses finishing
meja-bawah-kitchen
Proses Pembuatan Meja Kitchen Set – Finishing Top Table Granit
desain-interior-kitchen
Selesai Terpasang – Dinding, Cermin 5 mm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.